Maurizio Sarri Diperingatkan untuk Waspadai Hazard

Maurizio Sarri Diperingatkan untuk Waspadai Hazard

Maurizio Sarri Diperingatkan untuk Waspadai Hazard

prediksi7up.com – Bekas pesepak bola, Paolo Di Canio, memberi komentar penunjukkan Maurizio Sarri menjadi manajer baru Chelsea. Menurut Di Canio, Sarri mesti tingkatkan jiwa kepemimpinannya serta waspada pada Eden Hazard. Maurizio Sarri Diperingatkan untuk Waspadai Hazard

Maurizio Sarri Diperingatkan untuk Waspadai Hazard

Chelsea sudah sah menginformasikan Maurizio Sarri menjadi manajer baru. Sarri mendapatkan kontrak tiga tahun di Chelsea atau selesai pada 2021. Eks pelatih Napoli itu menggantikan posisi nakhoda Chelsea yang dibiarkan oleh Antonio Conte.

Bekas pemain Napoli, Paolo Di Canio, mulai bicara masalah penunjukan Sarri menjadi pelatih baru Chelsea. Di mata Di Canio, Sarri mesti tingkatkan kemampuannya melatih team besar Eropa seperti Chelsea. Masalahnya Sarri tidak mempunyai pengalaman melatih team elite sebelum Napoli.

“Saya ingin tahu bagaimana Sarri akan mentransmisikan idenya ke Chelsea. Dia tetap harus meningkatkan pengetahuan manajemen untuk mengatasi team besar seperti Chelsea, ” kata Di Canio seperti dikutip dari OmniSport.

Selain itu, Di Canio juga lihat Eden Hazard menjadi pemain yang punya potensi mengganggu kapasitas Sarri di Chelsea. Pria 50 tahun itu menilainya Hazard lebih senang bermain multiposisi , sementara Sarri ingin pemainnya mendapatkan peranan spesifik.

“Pemain seperti Eden Hazard suka bermain bebas di semua ruang kompetisi, tetapi yang kita ketahui Sarri ingin beberapa pemain mempunyai peranan semasing di team. Sarri mesti memecahkan masalah itu, ” papar Di Canio.

Sebelum melawan masalah itu, Sarri ditempatkan pada bursa transfer dimana Hazard dihubungkan dengan team raksasa Spanyol, Real Madrid. Hazard diberitakan jadi buruan Los Blancos untuk menukar peranan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Sang pemain sendiri tidak tutup peluang untuk hengkang dari The Blues. Sesudah mengantarkan tim nasional Belgia merampas posisi ketiga di Piala Dunia 2018, Hazard mengirim tanda akan angkat kaki.