Mauricio Pochettino Puas Dengan Permainan Tottenham

Mauricio Pochettino Puas Dengan Permainan Tottenham

Mauricio Pochettino Puas Dengan Permainan Tottenham

prediksi7up.com Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino senang lantaran dapat mencapai satu poin saat berkunjung ke markas Watford dengan 10 pemain di Liga Inggris. Mauricio Pochettino Puas Dengan Permainan Tottenham

Mauricio Pochettino Puas Dengan Permainan Tottenham

Mauricio Pochettino memberikan pujian pada anak asuhnya yang dapat tampak maksimum walaupun Davidson Sanchez mesti keluar lapangan lebih awal lantaran memperoleh kartu merah.

Pada kompetisi yang dilangsungkan di Watford, Sabtu (02/12) malam WIB tempo hari, Sanchez mesti terima kartu merah segera selesai menyikut Richarlison di menit 52.

Walau mesti bermain dengan 10 pemain, The Lilywhites dapat menguasai jalannya pertandingan tetapi mesti senang berbagi poin dikarenakan imbang 1-1.

Oleh karena itu Mauricio Pochettino mengakui senang dengan kemampuan anak asuhnya yang selalu berupaya cetak gol kemenangan dengan defisit satu pemain.

“Saya begitu senang. Saya memanglah jengkel dengan hasil di sebagian kompetisi terakhir tapi tidak mempunyai komentar negatif masalah performa tim, ” tutur pria asal Argentina itu pada konferensi pers.

“Para pemain senantiasa selalu menyerang serta coba cetak gol kemenangan. Kami tidak terancam satu juga kesempatan di sesi ke-2 walaupun bermain dengan 10 pemain serta saya rasa kami nyaris dapat cetak gol ke-2. ”

“Saya begitu bangga dengan ciri-khas yang sudah diperlihatkan beberapa pemain di pertandingan itu. ”

Di pertandingan itu Dele Alli dipercaya kecewa lantaran ditarik ke bangku cadangan di menit 86 dengan menggelengkan kepala. Walau sebenarnya Christian Eriksen serta Heung-Min Son sudah lebih dahulu duduk di bangku cadangan, walaupun pemain asal korea Selatan itu dapat cetak gol keseimbangan.

Menurut Mauricio Pochettino, sikap Alli itu lumrah serta Ia dapat terima kekesalan yang dirasa anak asuhnya.

“Seperti Christian serta Sonny, beberapa pemain mempunyai ciri-khas untuk tunjukkan rasa kekesalannya, ” lebih Pochettino.

“Hari ini kami bermain dengan maksud untuk mencetak kemenangan. Karna Alli mesti bermain lebih dalam dengan Mousa Dembele, kemampuan dia serta semua tim begitu mengagumkan. ”