Manchester City Dimungkinkan Menyerah Kejar Liverpool

Manchester City Dimungkinkan Menyerah Kejar Liverpool

Manchester City Dimungkinkan Menyerah Kejar Liverpool

prediksi7up.com – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku susah menguber Liverpool dalam perburuan titel Liga Inggris musim ini sesudah mereka kalah 2-1 dari Newcastle United, Rabu dini hari. Manchester City Dimungkinkan Menyerah Kejar Liverpool

Manchester City Dimungkinkan Menyerah Kejar Liverpool

Manchester City menanggung derita kekalahan mengagetkan 2-1 atas The Magpies, Rabu, yang membuat bekas manajer Liverpool, Rafa Benitez, dielu-elukan fans The Reds menjadi pahlawan.

Jarak kedua team di puncak klassemen Liga Inggris yang sekarang ini empat poin dapat melebar jadi tujuh poin bila Liverpool menang atas Leicester City di Stadion Anfield, Kamis (31/1) dini hari.

The Citizens sebetulnya tampil mengesankan sesudah terlebih dulu unggul cuma dalam tempo 26 detik saja saat sepakan voli Sergio Aguero merobek gawang The Magpies.

Tim Guardiola itu lalu buang poin sesudah Newcastle menyamai skor pada menit ke-66 waktu Salomon Rondon dengan sepakannya memantulkan bola ke tanah serta masuk ke gawang City.

“Akan susah (untuk menguber Liverpool di puncak klassemen). Kami mempunyai peluang untuk mengerjakannya tapi kami mesti memenangi [semua] laga kami,” kata Guardiola. “Kemenangan tidak berhasil kami capai tetapi kami mesti melupakannya. Kami mesti lakukan permainan kami serta tahu apakah yang perlu kami kerjakan. Anda dapat kalah. Sepak bola itu bersaing.”

“Kami mempunyai peluang ini hari untuk kurangi beda poin (dengan Liverpool). Besok Liverpool akan bermain menantang Leicester. Saat Anda ketinggalan jadi Anda memenangi laga serta kami tidak dapat lakukan itu.”

“Saya tahu kami melawan rintangan besar. Bila Anda ingin naik menjadi klub, Anda mesti terima rintangan itu. Saya lebih senang ada di posisi itu.”

“Itu bukan yang terbaik. Kami mengawali dengan gol (lawan Newcastle), tapi dalam laga kami tidak mempunyai irama untuk memaksakan permainan kami. Selamat untuk Newcastle.”