Madrid Sah Membeli Brahim Diaz dari Manchester City

Madrid Sah Membeli Brahim Diaz dari Manchester City

Madrid Sah Membeli Brahim Diaz dari Manchester City

prediksi7up.com – Real Madrid dengan sah menginformasikan pembelian Brahim Diaz dari Manchester City. Pemain yang berusia 19 tahun itu dibawa dengan transfer sejumlah 22 juta pounds serta diberi kontrak selama 6 tahun. Madrid Sah Membeli Brahim Diaz dari Manchester City

Madrid Sah Membeli Brahim Diaz dari Manchester City

“Real Madrid serta Manchester City sudah menyetujui transfer Brahim Diaz yang akan memiliki komitmen pada klub sampai akhir musim serta enam musim lalu, yaitu sampai 30 Juni 2025,” catat pengakuan sah Los Blancos.

Dalam pengakuan sah itu pun dijelaskan, “Setelah melakukan kontrol medis yang dikerjakan pada Senin (7/2/2019), pemain yang berkaitan akan dikenalkan pada jam 13.30 di Stadion Santiago Bernabeu.”

Satu perihal yang menarik, Manchester City masukkan satu klausul spesial. Mereka minta bayaran 15 % misal dalam satu saat Madrid jual Brahim Diaz. Akan tetapi, angka itu bertambah jadi 40 % bila sang pemain dilepaskan ke Manchester United, lawan sekota The Cityzens.

Dengan pribadi, Brahim Diaz juga telah mengemukakan perkataan selamat tinggal serta terima kasih pada Manchester City. Diakuinya begitu berutang budi pada klub yang diasuh Pep Guardiola itu.

“Aku hadir ke Inggris saat anak-anak. Mereka tunjukkan kepadaku tempat latihan di Platt Lane. Saya diberitahu mengenai gagasan periode panjang klub. Hari itu saya berlatih untuk pertama kali menjadi pemain Manchester City,” jelas Brahim Diaz di account Instagram-nya.

“Hari ini, saya tutup satu bab di hidupku serta saya mengucap selamat tinggal pada Manchester City, klub tempatku tumbuh. Saya hadir kesini menjadi seorang anak-anak, tetapi sekarang telah jadi pesepak bola profesional,” lanjut pemain yang dicomot The Cityzens dari Malaga itu.

Brahim Diaz tidak lupa mengatakan terima kasih pada semua pihak di Manchester City yang sudah berjasa padanya. Dengan spesial, pada fans The Cityzens, ia berujar, “Aku tidak akan sempat melupakan namaku dilantunkan di tribun saat malam kami menaklukkan Fulham di Piala Liga.”