Liverpool Terus Mendekat dengan Manchester City Setelah Tundukan Burnley

Liverpool Terus Mendekat dengan Manchester City Setelah Tundukan Burnley

Liverpool Terus Mendekat dengan Manchester City Setelah Tundukan Burnley

prediksi7up.com – Liverpool sukses mengawasi jarak dengan Manchester City sesudah dapat mengalahkan Burnley di partai kelanjutan Premier League, Kamis (6/12). Kemenangan ini sukses dicapai di markas Burnley, Turf Moor. Liverpool Terus Mendekat dengan Manchester City Setelah Tundukan Burnley

Liverpool Terus Mendekat dengan Manchester City Setelah Tundukan Burnley

Tampil menjadi team favorit, Liverpool langsung tampil menggebrak di set pertama. Gabungan pada Daniel Sturridge serta Divock Origi dapat menyusahkan posisi belakang The Clarets yang dikomandoi oleh James Tarkowski.

Walau selalu menyerang, gabungan pada penyelesaian akhir yang jelek serta gemilangnya tampilan posisi pertahan Burnley membuat set pertama mesti selesai imbang 0-0.

Di paruh kedua laga, The Reds makin bermain terbuka untuk mencari gol pertamanya di laga ini. Di menit ke-54, malah Burnley yang sukses cetak gol pertama melalui Jack Cork.

Akan tetapi kelebihan Burnley tidak tahan lama. Enam menit sesudah gol dari Cork, The Reds dapat menyamai posisi melalui tendangan keras James Milner di luar kotak penalti.

Pada menit ke-69, anak asuh Juergen Klopp sukses unggul melalui sontekkan pemain cadangan, Roberto Firmino manfaatkan umpan dari Virgil van Dijk.

Walau telah unggul, The Reds masih memperlancar serangan untuk serangan di bekas waktu laga. Pada menit ke-91, Xherdan Shaqiri sukses mencatak gol ketiga Liverpool manfaatkan pola serangan balik cepat. Laga juga selesai dengan skor 3-1 untuk Liverpoo..

SUSUNAN PEMAIN BURNLEY VS LIVERPOOL

Burnley: Joe Hart; Charlie Taylor, James Tarkowski, Ben Mee, Phil Bardsley; Jack Cork, Johann Berg Gudmundsson, Robbie Brady (Aaron Lennon 71′), Ashley Westwood; Ashley Barnes (Matej Vydra 83′), Chris Wood (Sam Vokes 71′)

Pelatih: Sean Dyche

Liverpool: Alisson Becker; Alberto Moreno (Mohamed Salah 65′), Virgil van Dijk, Joel Matip, Joe Gomez (Trent Alexander-Arnold 23′); James Milner, Naby Keita, Jordan Henderson, Xherdan Shaqiri; Daniel Sturridge, Divock Origi (Roberto Firmino 66′)

Pelatih: Juergen Klopp

KArtu Kuning: Vydra 86′