Liverpool Kembali Menerima Kekalahan Kedua di 2019

Liverpool Kembali Menerima Kekalahan Kedua di 2019

Liverpool Kembali Menerima Kekalahan Kedua di 2019

prediksi7up.com – Liverpool menelan dua kekalahan berturut-turut dalam dua arena berlainan saat 2019. Sesudah menerima kekalahan perdana di liga dari Manchester City, kesempatan ini anak asuh Juergen Klopp kalah waktu melawan Wolverhampton Wanderers. Liverpool Kembali Menerima Kekalahan Kedua di 2019

Liverpool Kembali Menerima Kekalahan Kedua di 2019

Dengan begitu, keinginan untuk mencapai treble winners musim ini, pupus telah. Liverpool cuma tersisa Liga Champions serta Premier League untuk dikejar.

Ini berarti, The Reds sudah tersisih untuk ke lima kalinya dari tujuh pertemuan paling akhir menantang team sama-sama Premier League. Sesaat akhir kali Liverpool kalah pada set ketiga ialah 2011 yang lalu dari Manchester United.

Gol pembukan di laga itu hadir dari Raul Jimenez di menit ke-38. Itu adalah gol kandang pertama Wolves ke gawang The Reds dalam enam jam 38 menit waktu laga.

Akhir kali catatan itu berlangsung ialah pada 2004 saat Kenny Miller memaksakan hasil imbang serta selamatkan Wolves dari kekalahan. Anak asuh Juergen Klopp membalas di menit ke-51 melalui Divock Origi.

Gol itu adalah tembakan mengarah gawang pertama team tamu saat laga. Keadaan imbang tidak tahan lama sebab berlalu empat menit. Tuan-rumah kembali unggul, kesempatan ini melalui Ruben Neves serta bertahan sampai pertandingan selesai.

Dalam laga itu, pemain muda Ki-Jana Hoever menuliskan rekor menjadi pemain termuda The Reds di arena Piala FA. Pemain kelahiran Ajax itu baru mencapai 16 tahun waktu masuk menukar Dejan Lovren.