Laga Antara Napoli Melawan PSG Berakhir Seri di San Paolo

Laga Antara Napoli Melawan PSG Berakhir Seri di San Paolo

Laga Antara Napoli Melawan PSG Berakhir Seri di San Paolo

prediksi7up.com – Pertandingan seru tersaji di Stadion San Paolo waktu Napoli melayani Paris Saint-Germain, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. Akan tetapi, laga ketat keduanya selesai imbang 1-1. Ini ialah hasil imbang kedua yang dicapai kedua team sesudah di Paris dua minggu lalu mereka ikut share satu angka. Laga Antara Napoli Melawan PSG Berakhir Seri di San Paolo

Laga Antara Napoli Melawan PSG Berakhir Seri di San Paolo

Napoli sudah sempat terseok-seok di awalnya pertandingan. Ini dibuktikan dengan kesuksesan PSG membombandir pertahanan mereka. Bahkan juga Kylian Mbappe hampir membawa timnya unggul misal tendangan kerasnya tidak diblok David Ospina.

Masuk menit ke-20, Il Partinopei perlahan-lahan bangun serta dapat kuasai posisi tengah. Mereka juga pada akhirnya mendapatkan kesempatan pertama dua menit lalu melalui Dries Mertens. Tetapi usahanya kesempatan ini masih tetap dapat dihentikan penjaga gawang gaek, Gianluigi Buffon.

Lima menit mendekati set pertama selesai, giliran Mario Rui yang mendapatkan kesempatan masak. Akan tetapi, Buffon kembali tunjukkan kelasnya pada pertandingan ini. Saat set pertama kelihatannya akan selesai imbang tiada gol, Juan Bernat muncul menjadi pembeda melalui golnya pada menit ke-45.

Di paruh kedua, anak asuh Carlo Ancelotti berusaha keras menguber tertinggal. Walau kalah dalam perebutan bola, mereka dapat melepas lima sepakan mengarah gawang.

Gol yang dinanti-nantikan publik San Paolo pada akhirnya terbentuk di menit ke-63. Pelanggaran yang dikerjakan Buffon pada Jose Callejon membuat wasit menunjuk titik putih. Lorenzo Insigne yang maju menjadi pelaksana eksekusi sukses merubah skor jadi 1-1.

Gol Callejon ini juga tingkatkan kepribadian beberapa pemain Il Partinopei. Akan tetapi, setiap serangan yang mereka bangun selalu tidak berhasil tembus pertahanan PSG. Sampai akhir pertandingan, posisi imbang 1-1 tidak beralih.

Walaupun cuma mencapai satu angka, Napoli sukses naik ke rangking pertama Group C dengan perolehan enam poin. Sesaat PSG dengan lima poinnya cuma dapat menempati di posisi ketiga.