Lacazette Batal Membela Timnas Prancis

Lacazette Batal Membela Timnas Prancis

Lacazette Batal Membela Timnas Prancis

prediksi7up.com – Alexandre Lacazette urung menguatkan tim nasional Prancis untuk pertandingan internasional pada akhir minggu ini sampai tengah minggu kedepan. Ia gagal masuk sebab alami masalah di pangkal pahanya. Walau cuma cedera mudah, ia pilih untuk memulihkan diri serta masih ada di klubnya, Arsenal. Lacazette Batal Membela Timnas Prancis

Lacazette Batal Membela Timnas Prancis

Putusan itu diambil sesudah dokter tim nasional Prancis, Franck le Gall lakukan perbincangan dengan dokter klub Arsenal. Dari perbincangan itu ditetapkan jika Lacazette masih ada di London untuk melakukan perawatan.

Putusan itu jadi pukulan sendiri buat pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps. Masalahnya Lacazette malah di panggil menjadi alternatif Anthony Martial yang awal mulanya mundur sebab cedera. Semula, ada keinginan besar yang ditumpahkan ke bahu penyerang berusia 27 tahun ini.

“Dia tengah tampil bagus di klubnya. Statistik golnya juga dalam tingkat yang begitu bagus,” kata Deschamps seperti diambil dari London Evening Standard. “Bersama tim nasional Prancis, ia sudah lakukan banyak hal yang menarik.”

Keadaan Lacazette yang tidak sangat mungkin ada menjadi alternatif Martial membuat Deschamps menyebut penyerang Borussia Moenchengladbach, Alassane Plea. Misal dikasih peluang bermain oleh Deschamps, penyerang berusia 25 tahun itu akan melakukan kiprahnya di tim nasional Prancis. Sebelumnya, hal itu cuma hanya angan sebab ia tidak sempat masuk skuat Les Bleus.

Seperti dalam Lacazette, Plea ikut tengah dalam performa bagus di klubnya. Dalam sebelas pertandingan yang dijalani di Bundesliga 1, ia sukses cetak delapan gol serta tiga assist. Paling akhir, ia cetak hat-trick saat Moenchengladbach menang 3-1 atas SV Werder Bremen, akhir minggu lalu.