Klopp Ungkapkan Penyebab Liverpool Tersingkir di Piala FA

Klopp Ungkapkan Penyebab Liverpool Tersingkir di Piala FA

Klopp Ungkapkan Penyebab Liverpool Tersingkir di Piala FA

prediksi7up.com – Perjalanan Liverpool di Piala FA berhenti telah di set III selesai kalah dari Wolverhampton Wanderers, Selasa 8 Januari 2019. Manajer Juergen Klopp memandang The Reds kalah sebab kehilangan irama permainannya. Klopp Ungkapkan Penyebab Liverpool Tersingkir di Piala FA

Klopp Ungkapkan Penyebab Liverpool Tersingkir di Piala FA

Bermain di Molineux Fase, The Reds yang mainkan team lapis keduanya mesti menyerah dengan skor 1-2. Wolverhampton menang karena gol yang diciptakan Raul Jimenez (38′) serta Ruben Neves (55′).

Sedang gol balasan Liverpool dilesakkan Divock Origi (51′). Klopp menyatakan bertanggungjawab penuh berdasar hasil ini, sebab kekalahan timnya tidak terlepas dari pergantian besar di daftar pemain.

“Ini tanggung jawab saya. Ini sebab irama, tentunya. Anda ketahui mereka tidak dapat memperoleh irama permainan yang pas. Div (Divock), dapatkah ia miliki irama yang pas? Tidak juga. Daniel Sturridge Mungkin dikit. Alberto Moreno Benar-benar tidak ada,” tutur Klopp diambil Liverpool Echo.

“Serta itu tidak menolong menantang satu team seperti Wolves, yang manakah kami hadapi di sini dua minggu lalu. Mereka begitu kuat, kami memang menang waktu itu, tetapi kompetisinya begitu berat. Mereka tidak beralih banyak dalam soal daftar pemain, jadi ini pertandingan yang tidak gampang,” sambungnya.

Sebelum natal, Liverpool sebetulnya sukses menang 2-0 di markas Wolverhampton. Akan tetapi, padatnya agenda membuat manajer asal Jerman ini lakukan perputaran supaya beberapa pemainnya masih fit, walaupun pada akhirnya Dejan Lovren pun cedera.

“Kami banyak beralih sebab mesti mengerjakannya, bukan hanya sebab saya ingin melihat-lihat pemain lain. Permasalahannya ialah kami bermain dengan daftar pemain yang sama di laga-laga yang begitu berat dalam beberapa minggu paling akhir. Jadi jelas jika kami mesti beralih,” tutur Klopp.