Kemenangan City Mengakhiri Babak Grup di Liga Champions

Kemenangan City Mengakhiri Babak Grup di Liga Champions

Kemenangan City Mengakhiri Babak Grup di Liga Champions

prediksi7up.com – Striker Manchester City, Leroy Sane tampil cemerlang pada matchday ke enam Liga Champions. Melawan Hoffenheim di Stadion Eithad, Kamis (13/12/2018), dia sukses membukukan dua gold an mengantar The Citizens menang dengan skor 2-1. Kemenangan City Mengakhiri Babak Grup di Liga Champions

Kemenangan City Mengakhiri Babak Grup di Liga Champions

Gol itu membuat jadi pemain Jerman pertama yang cetak gol ke gawang team asal Jerman lainnya di Liga Champions semenjak 2015 lalu. Waktu itu Gelandang Arsenal, Mesut Oezil jadi pemain yang mengerjakannya ke gawang Bayern Munich.

Manchester City sebenarnya lebih dulu ketinggalan waktu melawan Hoffenheim. Di menit ke-15 Bek The Citizens, Aymeric Laporte lakukan pelanggaran pada pemain team tamu, Benjamin Huebner di kotak terlarang.

Akhirnya Andrej Kramaric sebagai pelaksana eksekusi sepakan penalti sukses membobol gawang Manchester City melalui titik putih. Hoffenheim lalu sudah sempat unggul sampai mendekati set pertama selesai.

Di menit ke-45, seisi Stadion Etihad bergemuruh sesudah Leroy Sane membuat gol penyama posisi yang tutup set pertama dengan skor 1-1.

Di set kedua persisnya di menit ke-61 Leroy Sane untuk kedua kalinya kembali membuat Penjaga gawang Hoffenheim, Oliver Baumann memungut bola dari gawang. Gol yang diciptakannya kesempatan ini manfaatkan operan terobosan dari partnernya, Raheem Sterling.

Tidak ada lagi gol yang kembali terbentuk serta skor 2-1 untuk Manchester City jadi hasil pada akhirnya. Penambahan tiga poin itu membuat The Citizens finish di rangking pertama klassemen akhir group F dengan kantongi 13 poin. Sedang Hoffenheim memerankan Liga Champions musim ini tiada kemenangan.