Kemenangan Chelsea Diwarnai dengan Dua Gol Bunuh Diri

Kemenangan Chelsea Diwarnai dengan Dua Gol Bunuh Diri

Kemenangan Chelsea Diwarnai dengan Dua Gol Bunuh Diri

prediksi7up.com – Chelsea sukses mengamankan satu ticket ke set setelah itu EFL Cup, sesudah menaklukkan Derby County dengan skor tipis, 3-2. Laga ini diwarnai dengan dua gol bunuh diri yang diciptakan dua pemain belakang Derby. Kemenangan Chelsea Diwarnai dengan Dua Gol Bunuh Diri

Kemenangan Chelsea Diwarnai dengan Dua Gol Bunuh Diri

Pertandingan ini jadi yang pertama buat Frank Lampard pulang ke Stamford Bridge sesudah jadi pelatih. Sayangnya, pulangnya Lampard ke London Biru selesai dengan kekalahan.

Gol bunuh diri pertama diciptakan oleh bek tengah Derby pada menit ke-5. Ialah Fikayo Tomori yang membuat Stamford Bridge bergetar. Derby County sudah sempat cetak gol penyama posisi pada menit ke-9 yang diciptakan oleh Jack Marriott.

Dua belas menit sesudah cetak gol penyama, Derby kembali ketinggalan melalui gol bunuh diri oleh Richard Keogh pada menit ke-21. Enam menit berlalu, Derby kembali menyamai posisi melalui Martyn Waghorn.

Hanya satu gol pemain Chelsea diciptakan oleh Cesc Fabregas pada menit ke-41. Gol Fabregas ini merubah papan skor jadi 3-2. Sampai wasit Jonathan Moss meniup semprit panjang, skor tidak beralih. Chelsea memperoleh karunia dengan dua gol bunuh diri yang diciptakan Derby.

Formasi Pemain

Chelsea (4-3-3): 13-Willy Caballero; 21-Davide Zappacosta (Cesar Azpilicueta 79′), 24-Gary Cahill, 27-Andreas Christensen (David Luiz 66′), 33-Emerson Palmieri; 7-N’Golo Kante, 4-Cesc Fabregas, 17-Mateo Kovacic; 22-Willian, 29-Alvaro Morata, 12-Ruben Loftus-Cheek (Pedro 69′)

Pelatih: Maurizio Sarri

Derby County (4-3-3): 1-Scott Carson; 37-Jayden Bogle, 6-Richard Keogh, 5-Fikayo Tomori, 46-Scott Malone (Craig Forsyth 82′); 8-Mason Mount, 44-Tom Huddlestone, 7-Harry Wilson (David Nugent 82′); 9-Martyn Waghorn (Mason Bennett 62′), 14-Jack Marriott, 10-Tom Lawrence

Pelatih: Frank Lampard

Kartu Kuning: Emerson 84′; Richard Keogh 90′