Kejadian Kecelakaan yang Dialami Vichai Menghantui Pemain Leverkusen

Kejadian Kecelakaan yang Dialami Vichai Menghantui Pemain Leverkusen

Kejadian Kecelakaan yang Dialami Vichai Menghantui Pemain Leverkusen

prediksi7up.com – Tragedi Kecelakaan helikopter yang merenggut nyawa pemilik Leicester City, Khun Vichai Srivaddhanaprabha, serta empat orang lainnya nyatanya membekaskan trauma pada diri Aleksandar Dragovic. Karena sangat dihantui kecelakaan maut itu, ia bersumpah tidak akan sempat lagi naik heilkopter. Kejadian Kecelakaan yang Dialami Vichai Menghantui Pemain Leverkusen

Kejadian Kecelakaan yang Dialami Vichai Menghantui Pemain Leverkusen

Dragovic mengakui ngeri setiap saat memikirkan kecelakaan helikopter yang menewaskan Khun Vichai itu. Ia juga semakin mengerti begitu berharganya hidup di banding beberapa hal lain, termasuk juga harta.

“Aku telah akan memutuskan untuk diriku sendiri: Saya tidak akan sempat naik helikopter lagi selama hidupku. Anda dapat lihat demikian cepat itu berlangsung serta dalam masalah ini, uang tidak bermakna apa-apa,” kata Dragovic seperti diambil dari Heute.

Pemain tim nasional Austria itu meneruskan, “Tentu saja, sepak bola itu penting. Akan tetapi, selanjutnya, itu hanya sepak bola. Hidup dapat demikian cepat selesai oleh sakit, kecelakaan mobil, kecelakaan pesawat. Kita belajar menghormati beberapa hal sesudah tragedi seperti itu serta mesti selalu bersukur.”

Trauma yang dirasa Dragovic bukan tiada alasan. Dia paham benar figur Khun Vichai. Masalahnya bek Leverkusen itu musim lalu bermain untuk Leicester City. Sekurang-kurangnya, dia paham Khun Vichai menjadi pribadi serta presiden klub.

“Dia orang baik yang lakukan semuanya untuk klub. Ia demikian rajin memberi ke beberapa rumah sakit yang menjaga anak-anak. Saya begitu terperanjat sebab tragedi itu malah berlangsung pada seorang sebagus itu. Benar-benar tidak dapat diakui,” tegas Dragovic lagi.

Sewaktu menguatkan klub punya Khun Vichai menjadi pemain utang dari Leverkusen, Dragovic tidak terlalu seringkali bermain. Pemain berusia 27 tahun itu cuma 16 kali tampil untuk The Foxes. Itu juga, ia cuma 12 kali tampil menjadi starter serta 9 barangkali turun penuh. Dragovic kalah berkompetisi dengan Harry Maguire serta beberapa bek lainnya.