Kartu Merah Lloris Buat Tottenham Ditahan di Kandang PSV

Kartu Merah Lloris Buat Tottenham Ditahan di Kandang PSV

Kartu Merah Lloris Buat Tottenham Ditahan di Kandang PSV

prediksi7up.com – PSV Eindhoven serta Tottenham Hotspur pada akhirnya mencapai poin pertama di Liga Champions musim ini. Bermain di Philips Fase, Rabu (24/10/2018) kedua team bermain seri 2-2. Pertandingan kedua team berjalan keras dengan diusirnya Hugo Lloris pada set kedua. Kartu Merah Lloris Buat Tottenham Ditahan di Kandang PSV

Kartu Merah Lloris Buat Tottenham Ditahan di Kandang PSV

Sebagai tuan-rumah, PSV coba menggebrak terlebih dulu di awal-awal pertandingan. Mereka mendapatkan kesempatan yang bagus di menit ke enam melalui Gaston Pereiro. Akan tetapi, usaha sang gelandang kesempatan ini masih tetap dapat dihentikan posisi pertahanan Spurs yang cekatan meredam laju bola.

Jalannya laga sudah sempat kembali arah saat Spurs seringkali lakukan tusukan beresiko ke jantung pertahanan PSV. Menit ke-18, Harry Kane hampir membuat Philips Fase terdiam saat tandukannya ke arah gawang. Akan tetapi, sang kiper ada di posisi yang pas untuk hentikan laju bola.

Sesudah itu, dua kesempatan berturut-turut dari Christian Eriksen serta Ben Davies juga dapat ditepis Jeroen Zoet yang tampil cemerlang. Selalu mengurung pertahanan tuan-rumah membuat The Lilywhites lupa dengan areanya sendiri.

Saat pertandingan berjalan 1/2 jam, Hirving Lozano sukses memecah kebuntuan. Walau sepakannya sudah sempat dihalau Hugo Lloris, pemain dari Meksiko itu tidak menyia-nyiakan bola muntah yang kembali pada kakinya.

Namun, PSV tidak berhasil menjaga kelebihan. 10 menit berlalu posisi kembali imbang 1-1. Lucas Moura sukses manfaatkan kekeliruan Zoet waktu menghadapi umpan tarik Kieran Trippier. Score imbang ini pada akhirnya tutup set pertama.

Club London Utara yang memerlukan kemenangan untuk buka harapan lolos dari babak group langsung ambil ide serangan selesai interval. Akhirnya juga tampak pada 10 menit set kedua berjalan selesai Harry Kane menjebloskan bola ke gawang melalui tandukan mematikan.

Malapetaka lalu hadir untuk anak asuh Mauricio Pochettino. Pasalnya mereka mesti bermain dengan 10 orang sesudah penjaga gawang sekaligus juga kapten team, Lloris mendapatkan kartu merah selesai lakukan pelanggaran keras pada Lozano.

Kemenangan yang telah di muka mata juga pada akhirnya buyar sesudah PSV sukses menyamai posisi melalui penyerang andalannya, Luuk de Jong. Gol de Jong ini juga menghasilkan gol paling akhir pada pertandingan ini.

Penambahan satu poin membuat kedua team tidak bergerak dari posisi semasing. PSV masih ada di posisi ke empat Group B dengan satu angka. Sedang Spurs ada pas di atasnya dengan poin yang sama.