Kapten River Plate Dicemaskan Tidak Boleh Masuk Spanyol

Kapten River Plate Dicemaskan Tidak Boleh Masuk Spanyol

Kapten River Plate Dicemaskan Tidak Boleh Masuk Spanyol

prediksi7up.com – Putusan Conmebol mengadakan pertandingan leg II final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, memunculkan kecemasan sendiri buat tim River Plate. Mereka takut kapten Leonardo Ponzio tidak diijinkan masuk ke Spanyol sebab masalah penyusunan skor yang tengah menjeratnya. Kapten River Plate Dicemaskan Tidak Boleh Masuk Spanyol

Kapten River Plate Dicemaskan Tidak Boleh Masuk Spanyol

Ponzio ialah sisi dari skuat Real Zaragoza pada 2011 yang diduga ikut serta penyusunan skor waktu menantang Levante di Liga Spanyol. Menurut gagasan, masalah itu akan disidangkan di pengadilan pada September tahun depan. Keadaan berikut yang membuat pengacara River Plate cemas serta langsung mencari kepastian.

“Pengacara coba mencari tahu keadaan sang pemain yang peluang tidak bisa masuk Spanyol. Masalahnya menurut sumber yang ikut serta dalam penyidikan masalah itu, beberapa orang yang ikut serta penyusunan skor itu akan tidak dapat menjalankan kegiatan profesional di negeri ini sekurang-kurangnya saat enam tahun,” jelas Marca dalam laporannya.

Masalah yang dituduhkan pada Ponzio dkk. itu berkaitan kemenangan atas Levante pada laga yang berjalan pada 21 Mei 2011. Berita yang tersebar, Levante menyengaja mengalah serta memperoleh bonus 1,2 juta euro dari Zaragoza. Jaksa menuntut pemain yang sekarang jadi kapten River Plate itu serta rekan-rekannya diberi hukuman penjara dua tahun serta tidak bisa berkiprah dalam dunia berolahraga saat enam tahun.

Meski begitu, Ponzio serta River Plate sebenarnya tidak butuh terlalu kuatir. Beberapa pemain yang terlibat masalah itu kenyataannya masih tetap dapat berkiprah di sepak bola Spanyol. Gabi Fernandez membela Atletico Madrid sampai geser ke Al Sadd di akhir musim lalu. Cristhian Stuani justru masih tetap aktif membela Girona di LaLiga.