Kane Antar Tottenham Meraih Kemenangan Perdana di Liga Champions

Kane Antar Tottenham Meraih Kemenangan Perdana di Liga Champions

Kane Antar Tottenham Meraih Kemenangan Perdana di Liga Champions

prediksi7up.com – Tottenham Hotspur pada akhirnya mencetak kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini. Melayani PSV Eindhoven di Wembley, Spurs sukses menang 2-1. Ialah Harry Kane sebagai bintang kemenangan tuan-rumah melalui dua gol yang ia bikin. Kane Antar Tottenham Meraih Kemenangan Perdana di Liga Champions

Kane Antar Tottenham Meraih Kemenangan Perdana di Liga Champions

Walau menang, Spurs sudah sempat dibikin kesusahan oleh PSV di set pertama. Mereka bahkan juga telah ketinggalan 0-1 semenjak menit kedua sesudah Luuk de Jong cetak gol pembuka selesai terima umpan Gaston Pereiro.

Tertinggal secara cepat membuat Spurs tersentak. Tuan-rumah langsung memperagakan permainan pressing tinggi. Ben Davies mendapatkan kesempatan pertama untuk menyamai posisi pada menit ke-10. Tetapi usahanya kesempatan ini masih tetap dapat dihalau penjaga gawang lawan.

Di menit ke-28, giliran sepakan keras di luar kotak penalti punya Christian Eriksen yang dihentikan penjaga gawang PSV, Jeroen Zoet. Kekuatan Zoet dibawah mistar ini juga membuat set pertama selesai 1-0 untuk kelebihan timnya.

Spurs yang tidak mau dipermalukan di muka umum sendiri lakukan pergantian di set kedua. Ketetapan ini juga berefek positif pada permainan team di lapangan.

Kuasai 70 % perebutan bola, The Lilywhites pada akhirnya dapat menyamai posisi pada menit ke-78 melalui Harry Kane. Penyerang tim nasional Inggris ini dengan dingin melanjutkan umpan Fernando Llorente yang baru dimasukkan pada set kedua.

Tuah Kane pada pertandingan ini juga ditutup dengan prima di penghujung pertandingan. Tandukannya satu menit mendekati bubaran membuat anak asuh Mauricio Pochettino mencetak kemenangan perdananya di pertandingan berprestise Eropa.

Walaupun menang, penambahan tiga poin belumlah dapat membawa Spurs naik rangking. Mereka masih tetap ketahan di posisi ketiga Group B dengan perolehan empat poin. Sedang PSV tidak bergerak dari posisi ke empat dengan satu angka.