Juventus Ingin Meminjam Alvaro Morata dari Chelsea

Juventus Ingin Meminjam Alvaro Morata dari Chelsea

Juventus Ingin Meminjam Alvaro Morata dari Chelsea

prediksi7up.com – Juventus mempersiapkan suatu tawaran yang tidak umum untuk memperoleh pemain penyerang dari klub The Blues yang belum lama dibelinya dari Real Madrid. Juventus diberitakan bakal pinjam penyerang yang berasal dari negara Matador itu sepanjang tiga tahun. Juventus Ingin Meminjam Alvaro Morata dari Chelsea

Juventus Ingin Meminjam Alvaro Morata dari Chelsea

Morata gabung di Stamford Bridge dari Real Madrid pada musim panas 2017 dengan cost transfer 66 juta euro (sekitaran Rp 1, 104 triliun). Nominal itu jadikan Morata jadi pemain termahal selama sejarah klub.

Tetapi, striker berumur 25 tahun itu tidak berhasil memberi tampilan yang impresif dalam kiprahnya di Premier League. Morata diberitakan tidak bahagia di Stamford Bridge, markas Chelsea, hingga dia menginginkan kembali pada Italia, tempat dimana dirinya pernah mencapai keberhasilan sepanjang dua musim dengan Juventus.

Kondisi ini menginginkan digunakan oleh Juventus. Menurut laporan The Sun, Bianconeri juga akan memajukan penawaran pada Chelsea untuk meminjam Morata sepanjang tiga tahun dengan keharusan beli pemain itu pada akhir periode.

Nilai keseluruhan perjanjian peminjaman itu 52, 8 juta poundsterling (sekitaran Rp 1, 004 triliun). Tidak dijelaskan apakah Chelsea bersedia menerimanya karna nominal itu buat The Blues alami kerugian 20 juta poundsterling dari pemain yang baru dibeli, terlebih karna perjanjian peminjaman sepanjang bertahun-tahun.

Morata adalah jebolan akademi Madrid sebelumnya promosi ke tim paling utama pada Juli 2013. Tidak kunjung memperoleh tempat di tim paling utama, Morata sepakat geser ke Juventus pada Juli 2014 dimana ada klausul pembelian kembali ke tahun kedua. Madrid aktifkan klausul itu pada Juli 2016.

Sayang, Morata tetaplah tidak dapat menembus skuad paling utama Los Blancos hingga dia bersedia geser ke Chelsea. Tetapi performnya belum juga dapat memberikan keyakinan manajer Antonio Conte untuk memasangnya dengan reguler selama musim ini. Walau demikian, Morata memberi peran 15 gol serta enam assist dari keseluruhan 45 kompetisi resmi.