Juventus Dinilai Bukan Tim yang Kuat Bagi Spalletti

Juventus Dinilai Bukan Tim yang Kuat Bagi Spalletti

Juventus Dinilai Bukan Tim yang Kuat Bagi Spalletti

prediksi7up.com – Luciano Spalletti telah menyebar perang dingin mendekati pertandingan Juventus versus Inter Milan. Dia menjelaskan jika tuan-rumah bukan team kuat serta ia akan tidak menyerah demikian saja menantang Juve di Stadion Allianz, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB. Juventus Dinilai Bukan Tim yang Kuat Bagi Spalletti

Juventus Dinilai Bukan Tim yang Kuat Bagi Spalletti

Keyakinan diri Spalletti ini tidak terlepas dari kesuksesan timnya mencapai hasil memuaskan musim ini. Dia sukses membawa timnya menempati di rangking tiga klassemen dengan 29 poin.

Walau sudah sempat kalah membuat malu dari Atalanta dengan skor 1-4, Inter sukses bangun dengan mencetak kemenangan menantang Frosinone serta menyeimbangi AS Roma di Olimpico. Aspek ini jadi salah satunya pelecut semangat sang pelatih.

“Juventus akan kalah bila mereka cuma berfikir untuk hentikan kami. Inter saat ini tengah tumbuh serta team makin komplet. Kami miliki beberapa laga yang bagus selama ini, kami ialah team hebat dalam membaca permainan,” kata Spalletti seperti dikutip Football Italia, Kamis (6/12/2018).

“Kami mesti berfikir jika Juventus bukan team yang kuat serta mereka tidak dapat menggerakkan kita untuk keluar jalan. Buat saya tidak ada kata menyerah menantang Juventus,” sambungnya.

Selanjutnya, bekas pelatih AS Roma ini cukuplah jengkel dengan rutinitas Si Nyonya Tua yang sering bajak pemainnya. Saat masih tetap di Roma dia kehilangan Miralem Pjanic. Sedang di Inter Juventus memperoleh Joao Cancelo.

“Juventus beli pemain yang berlainan tiap-tiap tahun. Saat saya ada di Roma mereka memperoleh Pjanic yang waktu itu jadi pemain terbaik kami bersama dengan De Rossi. Tahun lalu kami miliki Joao Cancelo, tetapi dia saat ini berada di Juventus,” paparnya.