Inzaghi Mengatakan Timnya Terlalu Banyak Membuang Peluang

Inzaghi Mengatakan Timnya Terlalu Banyak Membuang Peluang

Inzaghi Mengatakan Timnya Terlalu Banyak Membuang Peluang

prediksi7up.com – Simone Inzaghi, manajer dari klub Lazio mengaku timnya banyak buang kesempatan waktu ditaklukkan RB Salzburg dengan skor 1-4 pada leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion Red Bull Arena, Jumat (13/4/2018). Kekalahan itu buat Biancoceleste tidak berhasil masuk ke semi final sesudah kalah dengan agregat 5-6. Inzaghi Mengatakan Timnya Terlalu Banyak Membuang Peluang

Inzaghi Mengatakan Timnya Terlalu Banyak Membuang Peluang

Pada kompetisi itu, Lazio dapat cetak tujuh tembakan serta lima salah satunya sukses menjumpai tujuan. Tetapi sayang, dari lima tembakan itu cuma satu yang berbuah gol.

Ciro Immobile jadi pencetak gol untuk bagi Lazio pada menit ke-55. Sayangnya, sesudah gol itu, Salzburg dapat membalas dengan empat gol.

“Saya memainkan Felipe Anderson (menukar Sergej Milinkovic-Savic) karna saya inginkan gol kedua yang juga akan sangat mungkin kami melalui Salzburg. Kami miliki kesempatan cetak lewat Luis Alberto. Lalu kesempatan yang di ciptakan oleh Felipe Anderson, serta lalu kami hancur berantakan, ” papar Inzaghi seperti diambil dari Football Italia, Jumat (13/4/2018).

“Saya fikir kami tidak bertahan malam hari ini sekalipun. Kami mempunyai kesempatan cetak gol serta tidak ambil cukup banyak dari mereka. Dua gol yang mereka bikin di Roma juga agak kebetulan, namun kami mesti bangkit dari itu, ” sambungnya.

Kekalahan itu buat kesempatan Lazio merengkuh trofi Liga Europa musim ini gugur. Perolehan terbaik mereka di arena itu yaitu pada musim 1997/1998 waktu jadi runner up sesudah ditaklukkan Inter Milan di partai final dengan skor 0-3.