Inter Kalah Telak Lantaran Kehilangan Fokusnya

Inter Kalah Telak Lantaran Kehilangan Fokusnya

Inter Kalah Telak Lantaran Kehilangan Fokusnya

prediksi7up.com – Inter Milan mesti mengaku kelebihan tuan-rumah Atalanta dengan skor 1-4. Buat Luciano Spalletti, kekalahan anak asuhannya kesempatan ini dikarenakan oleh keadaan beberapa pemainnya yang kehilangan konsentrasi. Inter Kalah Telak Lantaran Kehilangan Fokusnya

Inter Kalah Telak Lantaran Kehilangan Fokusnya

Spalletti mengungkapkan jika performa anak asuhannya sudah sempat lebih baik waktu Mauro Icardi sukses menyamai posisi di awalnya set kedua. Akan tetapi, tempo permainan yang dipertahankan Atalanta membuat anak asuhannya kembali kebobolan di bekas pertandingan.

“Sayangnya kami tidak dapat menjaga konsentasi dalam tempo yang lama. Itu bermakna kami memberikan lawan ruangan tambahan serta kami tidak konsentrasi di lapangan. Saat kami bermain dari sisi yang bersimpangan dengan mereka semua jadi lebih susah,” kata Spalletti pada DAZN, Minggu (11/11/2018).

“Pertandingan sudah sempat ke arah arah yang kami kehendaki sesudah menyamai posisi, tetapi kami seringkali kalah dalam duel-duel individu serta posisi kami salah semua di lapangan. Atalanta menjaga permainan semenjak awal serta mereka mencapai hasil yang diharapkan,” dia memberikan.

Selanjutnya, Spalletti ikut menyayangkan kartu merah yang di terima Marcelo Brozovic di injury time. Menurut dia, wasit terlalu terlalu berlebih mengusir gelandang asal Kroasia itu.

“Itu tidak terlihat seperti pelanggaran yang wajar dikasih kartu. Saat semacam itu, reaksi emosionalnya bisa jadi pecah,” paparnya.

Selain itu, kekalahan membuat malu ini jadi yang pertama-tama dirasa Inter dalam tujuh pertandingan paling akhir Serie A. Seperti yang didapati, La Benemata selalu menang di tujuh pertandingan awal mulanya.