Inter Ditahan Imbang di Kandang Eintracht Frankfurt

Inter Ditahan Imbang di Kandang Eintracht Frankfurt

Inter Ditahan Imbang di Kandang Eintracht Frankfurt

prediksi7up.com – Inter Milan tidak berhasil menuai kemenangan saat melawat ke kandang Eintracht Frankfurt di arena Liga Europa pada Jumat (8/3) dini hari. Inter serta Eintracht saling selalu menyerang. Akan tetapi, tidak dapat cetak gol saat 90 menit. Inter Ditahan Imbang di Kandang Eintracht Frankfurt

Inter Ditahan Imbang di Kandang Eintracht Frankfurt

Tampil di depan beberapa ribu supporter setianya, Eintracht Frankfurt langsung tancap gas di awal-awal laga. Dimotori oleh duet Sebastian Haller serta Luka Jovic di posisi depan, team tuan-rumah sukses membuat Milan Skriniar serta Stafan de Vrij berjibaku mengamankan posisi belakang Inter di menit-menit awal.

Pada menit ke-20, Inter bisa mulai keluar dari desakan team tuan-rumah. Di menit ke-22, Nerazzurri memperoleh kesempatan emas sesudah Lautaro Martinez dijatuhkan di ruang terlarang. Akan tetapi, tendangan Marcelo Brozovic masih tetap dapat digagalkan oleh Kevin Trapp.

Setelah penalti Marcelo Brozovic, kedua team silih bertukar melepas serangan. Akan tetapi, tidak ada gol yang terbentuk di paruh pertama. Di paruh kedua laga berjalan dengan tekanan yang cukuplah tinggi sebab kedua team saling berupaya untuk mencari gol pembuka

Pada menit ke-53, Luka Jovic dijatuhkan di ruang terlarang. Akan tetapi, wasit tidak memandang hal itu menjadi satu pelanggaran. Ketetapan ini langsung membuat beberapa pemain Eintracht Frankfurt melayangkan memprotes keras. Tidak cuma pemain, pelatih, Adolf Hutter juga melayangkan memprotes keras.

Akhirnya, wasit menghadiahkan kartu kuning pada Makoto Hasebe sebab dipandang terlalu keras melayangkan memprotes. Selain itu, wasit pun mengusir Adolf Hutter ke tribun. Tampil tiada dukungan Adolf Hutter tidak membuat Eintracht Frankfurt patah arang. Mereka masih memperlancar serangan-serangan beresiko ke jantung pertahanan Inter.

Team tamu pun bukannya tiada kesempatan. Mereka pun seringkali menyebar intimidasi melalui pola serangan balik. Akan tetapi, serangan dari Nerazzurri selalu dapat digagalkan oleh posisi belakang Eintracht Frankfurt.

Walau kedua team selalu menyerang, tidak ada gol yang terbentuk saat 90 menit laga. Dengan hasil ini, kedua team diperkirakan akan bermain dengan pola menyerang pada partai leg kedua set 16 besar Liga Europa yang akan diselenggarakan di Giuseppe Meazza minggu kedepan.

SUSUNAN PEMAIN EINTRACHT FRANKFURT VS INTER MILAN:

Eintracht Frankfurt: Kevin Trapp; Martin Hinteregger, Makoto Hasebe, Evan N’Dicka; Danny da Costa, Sebastian Rode (Jetro Willems 77′), Gelson Fernandes, Filip Kostic; Mijat Gavinovic; Sebastian Haller (Goncalo Paciencia 80′), Luka Jovic

Pelatih: Adolf Hutter

Inter Milan: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah; Mattias Vecino, Marcelo Brozovic, Borja Valero (Cedric Soares 80′); Matteo Politano, Lautaro Martinez, Ivan Perisic (Antonio Candreva 59′)

Pelatih: Luciano Spalletti

Kartu Kuning: Kostic 4′ Hasebe 53′ – Asamoah 24′ Lautaro 33′ Candreva 59′