Icardi Menyayangkan Inter Gagal Kalahkan Barcelona

Icardi Menyayangkan Inter Gagal Kalahkan Barcelona

Icardi Menyayangkan Inter Gagal Kalahkan Barcelona

prediksi7up.com – Inter Milan tidak berhasil membalas dendam pada Barcelona di matchday ke empat Liga Champions. Bermain di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB, Mauro Icardi dkk cuma dapat bermain seri 1-1. Icardi Menyayangkan Inter Gagal Kalahkan Barcelona

Icardi Menyayangkan Inter Gagal Kalahkan Barcelona

Penambahan satu poin ini juga membuat Icardi dikit sedih. Baginya, Inter harusnya dapat mengubah kondisi seperti waktu melawan Tottenham Hotspur di pertemuan pertama.

Walaupun demikian, kapten Inter ini mengakui timnya telah memberi yang terbaik di lapangan, lebih lawan yang ditemui ialah Barcelona, sebagai salah satunya favorite juara musim ini.

“Kami menantang team terbaik dalam dunia serta Barcelona cetak gol lewat cara yang ciri khas. Tetapi kami belum pernah menyerah, kami selalu berusaha serta saya sukses bikin gol. Kami telah tunjukkan banyak keyakinan selama kompetisi,” kata Icardi pada Sky Sport Italia, Rabu (7/11/2018).

“Tottenham sukses cetak gol yang begitu telat waktu menantang kami, tetapi saat itu kami selalu bertanding sampai akhir sampai pada akhirnya mengubah kondisi. Sayangnya kami tidak dapat mengulangnya serta kehabisan waktu di sini,” dia memberikan.

Berkaitan gol penyama yang dia bikin, penyerang asal Argentina ini malah memberikan pujian pada peranan Matias Vecino yang miliki terlibat besar atas gol yang dia buat.

“Gol ini begitu mujur sebab saya sudah sempat terjatuh lalu menendang bola. Matias Vecino ialah jimat keburuntungan kami sebab selalu ikut serta dalam gol-gol Inter,” tutup sang kapten.