Hazard Ungkapkan Perbedaan Sarri dengan Mantan Pelatih Chelsea Lainnya

Hazard Ungkapkan Perbedaan Sarri dengan Mantan Pelatih Chelsea Lainnya

Hazard Ungkapkan Perbedaan Sarri dengan Mantan Pelatih Chelsea Lainnya

prediksi7up.com – Selain bersama dengan Maurizio Sarri, Eden Hazard sempat juga rasakan pengalaman dilatih oleh pelatih-pelatih Chelsea awal mulanya seperti Antonio Conte serta Jose Mourinho. Pemain dari Belgia itu tahu apakah yang berlainan diantara ketiganya. Hazard Ungkapkan Perbedaan Sarri dengan Mantan Pelatih Chelsea Lainnya

Hazard Ungkapkan Perbedaan Sarri dengan Mantan Pelatih Chelsea Lainnya

Sarri didapuk menjadi alternatif Antonio Conte yang tidak berhasil membawa Chelsea finish di empat besar klassemen akhir Premier League musim tempo hari. Pria asal Italia itu dipandang seperti calon terbaik lihat bagaimana dia sukses membawa Napoli bicara banyak di Serie A.

Pada beberapa laga awal, The Blues di bawah bimbingan Sarri tampak menjanjikan. Enam pertandingan pertamanya di semua arena sukses dia sapu bersih dengan kemenangan. Belumlah lagi dengan bukti jika mereka tidak terkalahkan dalam 18 laga beruntun.

Permainan Chelsea dibawah Sarri tampak tambah lebih menarik, lebih bila dibanding dengan masa kepelatihan dua figur awal mulanya. Hazard, yang sudah rasakan asam garam sepak bola dengan pelatih yang berlainan, mengungkapkan ketidaksamaan The Blues sekarang ini.

“Perebutan! Penguasasan! Pelatih suka pada perebutan bola! Ia selalu bicara masalah statistik. Angka. Perebutan bola. Tembakan. Peluang cetak gol,” tutur Hazard pada The Times.

“Di waktu lalu kami lebih terlatih bermain dengan serangan balik. Beda dengan Sarri daripada Conte serta Mourinho. Kadang kami mesti menjaga perebutan bola, serta saya memahami fans ingin kami menyerang, tetapi ini ialah sisi dari sepak bola,” sambungnya.

Ide strategi yang diaplikasikan oleh Sarri kelihatannya susah diolah oleh beberapa pemain Chelsea. Akan tetapi Hazard menjelaskan jika ia dan rekan-rekan setimnya tengah berusaha keras untuk menyesuaikan dengan taktik yang diaplikasikan oleh pelatih berusia 60 tahun itu.

“Kami masih tetap pelajari konsepnya. Kami lumayan baik. Saya senang type sepak bola semacam ini. Sarri ialah pelatih yang hebat. Ia telah tua, tetapi langkah berpikirnya sama dengan bagaimana saya pikirkan sepak bola,” imbuhnya.

“Waktu kami kuasai bola, kami memperoleh kebebasan, bukan sekedar saya tetapi pun penyerang [Gonzalo Higuain] serta [sayap] kanan Willian atau Pedro, jadi kami dapat berjalan seringkali,” tutupnya.

Hazard dipercaya akan kembali tampil pada pertandingan kelanjutan Premier League, apalagi bila tahu jika Chelsea akan berjumpa salah satunya klub raksasa Inggris, Manchester City. Partai yang berjalan di hari Minggu (10/2) kelak itu akan diselenggarakan di Etihad Fase.