Hazard Menyelamatkan Chelsea dari Kekalahan di Stamford Bridge

Hazard Menyelamatkan Chelsea dari Kekalahan di Stamford Bridge

Hazard Menyelamatkan Chelsea dari Kekalahan di Stamford Bridge

prediksi7up.com – Eden Hazard sekali lagi jadi pahlawan untuk Chelsea sesudah golnya sukses amankan satu poin di laga menantang Wolverhampton Wanderers. Hasil seri ini membuat misi Chelsea untuk tembus empat besar makin susah untuk terwujud. Hazard Menyelamatkan Chelsea dari Kekalahan di Stamford Bridge

Hazard Menyelamatkan Chelsea dari Kekalahan di Stamford Bridge

Tampil menjadi team tuan-rumah, Chelsea langsung ambil ide serangan. Wolves juga melayani permainan menyerang dari team tuan-rumah dengan pertahanan yang cukuplah rapat.

Walau diminta untuk bermain bertahan, Wolves kadang-kadang dapat memberi intimidasi. Akan tetapi, duet dari David Luiz serta Antonio Ruediger masih tetap dapat mematahkan tiap-tiap serangan yang dibuat oleh pasukan Nuno Espirito Santo.

Ke-2 team selalu memperlancar serangan selama set pertama. Akan tetapi, tidak ada serangan yang dapat memberi intimidasi bermakna dari kedua team. Paruh pertama juga selesai dengan skor imbang, 0-0.

Di paruh kedua, Chelsea yang memerlukan penambahan tiga angka kembali ambil ide serangan. Asik menyerang, Chelsea justru kecurian. Pada menit ke-56, Raul Jimenez sukses menjebol gawang Kepa Arrizabalaga melalui pola serangan balik cepat.

Ketinggalan, The Blues langsung memberi reaksi. Di menit ke-58, tendangan jarak jauh dari Gonzalo Higuain membuat Rui Patricio mesti berjibaku selamatkan gawangnya. Tidak lama sesudahnya, giliran Pedro yang memaksa Rui Patricio kembali lakukan penyelamatan cemerlang.

Tidak senang dengan tampilan anak asuhannya, Maurizio Sarri juga merubah taktik dengan menarik keluar Jorginho serta masukkan Willian. Akhirnya, The Blues mempunyai dimensi yang dikit berlainan di posisi serang.

Serangan yang terus-menerus dari Chelsea pada akhirnya membawa hasil pada menit ke-92. Bermula dari sepak sudut pendek Willian langsung memberi bola pada Eden Hazard yang bebas berdiri. Pemain dari Belgia itu langsung melepas tendangan jarak jauh yang sukses menggetarkan gawang Rui Patricio.

Di bekas waktu laga, kedua team saling sama-sama menyerang untuk mengamankan tiga angka. Akan tetapi, tidak ada gol penambahan yang terbentuk serta kedua team mesti senang dengan satu angka.