Harapan Dari Pep Guardiola Di Premier League Kedepannya

Harapan Dari Pep Guardiola Di Premier League Kedepannya

Harapan Dari Pep Guardiola Di Premier League Kedepannya

prediksi7up.comManchester City memanglah digdaya serta belum juga tertahan di empat arena yang didikuti. Mencapai quadruple bukanlah hal tidak mungkin untuk Sergio Aguero cs. Tetapi, manajer Pep Guardiola menilainya laju mereka sekarang ini cuma keberuntungan. Dia menilainya, cuma aspek itu yang buat The Citizens dapat melalui jadwal padat di Premier League serta tiga arena yang lain. Harapan Dari Pep Guardiola Di Premier League Kedepannya

Harapan Dari Pep Guardiola Di Premier League Kedepannya

Berkaitan jadwal padat yang dihadapi musim ini, Guardiola mengharapkan pihak Premier League serta Football Association (FA) lakukan sebagian perubahan pada musim depan. Paling tidak, ada tiga keinginan yang dipunyai pria asal Katalonia itu.

Pertama, manfaat kurangi jumlah pertandingan yang berimplikasi pada jadwal kompetisi, Guardiola memohon perubahan format di Piala FA. “Semua manajer mengeluh mengenai banyak kompetisi, minimnya masa pemulihan, serta cedera pemain. Misal tidak menang melawan Cardiff, kami mesti memerankan pertandingan ulang sesudah hadapi Burnley, ” urai dia.

“Saya lebih sukai Piala FA dimainkan tidak ada pertandingan ulang (bila hasil imbang). Itu yang diusulkan Juergen (Klopp) serta saya sangka beberapa manajer lain juga berpandangan sama, ” lanjut bekas pelatih Barcelona itu.

Hal ke dua yang diinginkan pria berusia 47 tahun itu juga masih tetap berkaitan pengurangan jumlah pertandingan. Tetapi, kesempatan ini di Piala Liga. “Saya mengharapkan semi final Carabao Cup cuma berjalan sekali, ” kata dia.

Mengenai hal ke tiga yang mengganjal dipikiran eks pelatih Bayern Munich itu yaitu saat yang minim untuk istirahat mendekati musim depan. Untuk musim 2018-19, Premier League dijadwalkan bergulir pada 11 Agustus. Itu bermakna kurang dari satu bulan sesudah final Piala Dunia 2018 yang berjalan pada 15 Juli. Mengingat tiap-tiap klub miliki agenda pramusim, sudah pasti saat itu tidak cukup.

“Saya begitu percaya beberapa pemain yang pergi ke Piala Dunia paling tidak perlu saat libur sepanjang tiga minggu. Mereka tidak juga akan dapat bermain untuk persahabatan, ” jelas Guardiola. “Jika tidak bermain bagus pada pramusim di Amerika Serikat, Tiongkok atau dimana juga, kami mohon maaf. Tetapi, mereka memanglah layak istirahat karna sudah melakukan musim berat serta Piala Dunia. ”

Meski begitu, bekas penggawa timnas Spanyol itu tidak percaya pihak Premier League serta FA juga akan dengarkan keinginannya. Mengacu pada musim ini tidak tanpa ada perubahan bermakna walau yang dirasakan serta saran di sampaikan pada awal musim, dia cuma dapat pasrah.