Guardiola Tidak Memperdulikan Rekor di Premier League

Guardiola Tidak Memperdulikan Rekor di Premier League

Guardiola Tidak Memperdulikan Rekor di Premier League

prediksi7up.com – Pelatih dari klub Manchester City, Pep Guardiola, mengakui tidak perduli dengan rekor di Liga Inggris. Buat dia, hal tersebut tidak penting. Guardiola Tidak Memperdulikan Rekor di Premier League

Guardiola Tidak Memperdulikan Rekor di Premier League

City juara Liga Inggris musim lalu dengan kelebihan 19 poin atas rangking dua, Manchester United. Sang pelatih mengakui tidak tertarik untuk mematahkan rekor terbaik di Liga Inggris itu.

“Bukan itu utamanya. Saya tidak disini untuk menyampaikan kami mesti juara dengan kelebihan 20 poin . Berkembang merupakan lihat team bermain lebih baik serta pemain individu jadi lebih baik, tapi lawan juga semakin lebih baik, ” kata Guardiola seperti dikutip Soccerway.

Guardiola berkaca di hasil yang dicapai Chelsea bersama dengan Antonio Conte. Nama paling akhir sudah sempat membawa Chelsea juara, akan tetapi lalu terjatuh pada musim selanjutnya.

“Dua musim lalu , Antonio Conte memenangi Liga Premier serta kemudian kami juara dengan 30 poin diatas Chelsea. Apakah yang berlangsung musim lalu , kami sudah belajar serta kami ketahui apakah yang perlu dikerjakan. Untuk berkembang bukan mengenai poin atau statistik, kadang Anda bermain lebih baik serta tidak menang. ”

“Tim lain naik serta turun, kami ingin berusaha untuk memenangi satu poin lebih dari yang lain . Musim lalu merupakan konsekuensi dari beberapa hal, rekor yang kami patahkan, tetapi itu kekeliruan besar untuk pikirkan poin hari untuk hari. ”

“Ini masalah konsentrasi. Hari ini kami berlatih, kami berlatih dengan baik, itu utamanya. Ini merupakan kekeliruan besar untuk pikirkan musim lalu . Mungkin saja dalam perjalanan kami menang, mungkin saja kami tidak menang. Janganlah terlalu pikirkan mengenai menjaga titel. Kami haru belajar serta melakukan perbaikan apakah yang kami kerjakan musim lalu serta kami lihat saja, ” Guardiola memberikan.