Guardiola Tidak Dapat Menjanjikan Apapun untuk Brahim Diaz

Guardiola Tidak Dapat Menjanjikan Apapun untuk Brahim Diaz

Guardiola Tidak Dapat Menjanjikan Apapun untuk Brahim Diaz

prediksi7up.com – Brahim Diaz tampil mengesankan waktu Manchester City menggebuk Fulham 2-0 di Stadion Etihad pada pertandingan set 16-besar Carabao Cup, Jumat (2/11/2018) pagi hari WIB. Manajer Pep Guardiola mengaku hal tersebut. Akan tetapi, ia tidak dapat menjanjikan apapun buat sang pemain muda. Termasuk juga masalah peluang bermain yang semakin besar. Guardiola Tidak Dapat Menjanjikan Apapun untuk Brahim Diaz

Guardiola Tidak Dapat Menjanjikan Apapun untuk Brahim Diaz

Dalam pertandingan menantang Fulham, Brahim Diaz memborong dua gol kemenangan Manchester City. Itu membuat beberapa pihak memandang Guardiola semestinya memberi peluang semakin banyak pada sang pemain. Akan tetapi, pelatih dari Katalonia itu tidak dapat memenuhinya.

“Pendapat saya tidak beralih sebab dua gol atau sebab ia tidak diambil masuk team untuk laga-laga di Premier League,” jelas Guardiola setelah laga seperti diambil dari London Evening Standard. “Opini yang ada tinggi sekali. Akan tetapi, di team papan atas seperti di sini, berkompetisi dengan Leroy (Sane), Raz (Sterling), Bernando (Silva), Sergio (Aguero), Gabriel (Jesus), pasti tidak gampang memperoleh tempat.”

Meski begitu, Guardiola menyatakan kemauannya menjaga Brahim Diaz yang akan habis kontrak pada Juni 2019. “Dia sudah mengetahui semenjak awal. Ia akan memutuskan bertahan serta kami senang menerimanya. Kami akan lakukan apapun untuk menjaga ia. Akan tetapi, itu bergantung putusannya,” jelas ia lagi.

Selanjutnya, bekas pelatih Barcelona serta Bayern Munich itu memberikan, “Dia tahu kemauan kami pada semua pemain muda. Mereka mengetahui kami ingin membuat perlindungan mereka. Ia memahami langkah main yang kami kehendaki. Kami inginkan ia. Namin, itu tidak semata-mata bergantung kami. Itu bergantung kemauan mereka. Kami berkeras inginkan ia, tetapi agen, keluarga, serta ia pribadi yang perlu akan memutuskan.”

Keadaan kontrak sekarang ini sangat mungkin Brahim Diaz pergi pada Januari 2018. Berita yang tersebar mengatakan, Real Madrid ialah salah satunya yang minati pemain berusia 19 tahun itu.