Guardiola Menanggapi Komentar Neville

Guardiola Menanggapi Komentar Neville

Guardiola Menanggapi Komentar Neville

prediksi7up.com – Pep Guardiola jengkel dengan pengakuan Gary Neville. Dia tidak terima dimaksud memerintah anak asuhannya, pemain Manchester City untuk bermain kasar. Guardiola Menanggapi Komentar Neville

Guardiola Menanggapi Komentar Neville

Sekejap sesudah menaklukkan Tottenham Hotspur, Guardiola memperoleh kritikan dari Neville. Neville terasa pemain Manchester City bermain kasar untuk memutuskan jalur serangan balik Spurs. Buat Guardiola, kritikan itu tidak berdasarkan serta dia benar-benar tidak sempat memerintah anak asuhannya bermain kasar.

“Aku tidak sepakat dengan itu semua. Kami bukan team yang mencari keadaan semacam itu serta saya tidak sempat minta beberapa pemain untuk menyengaja menjatuhkan lawan. Itu tidak sempat berlangsung di Barcelona atau Bayern Muinch. Itu ikut tidak akan sempat berlangsung di sini (Manchester City),” sanggahnya diambil dari The Guardian.

Guardiola seolah minta Neville untuk memerhatikan langkah bermain The Citizens. Buat manajer plontos itu, langkah bermain Manchester City ialah untuk secara cepat merampas kembali yang terlepas. Sebab dalam sepak bola, ada tiga perihal penting: menyerang, transisi, serta bertahan.

“Bukan rahasia lagi saat kami kehilangan bola, kita selalu berupaya memenangi kembali secara cepat. Jika disaksikan lebih jauh, saat lawan memperoleh bola, kami akan mendesak mereka serta coba memperoleh kembali bola yang terlepas. Gary Neville begitu memahami, lawan tidak akan diam serta membiarkan kami ambil bola. Terkadang ada kontak serta terkadang ada yang terlambat,” imbuhnya.

Guardiola tidak tutup mata jika team yang dia latih lakukan pelanggaran serta itu biasa dalam sepak bola. Spesial waktu menantang Spurs, dia tidak mempersalahkan anak asuhannya saat lakukan pelanggaran di lapangan yang jelek seperti Wembley.

“Saya tidak menjelaskan kami prima. Kami lakukan pelanggaran,serta di lapangan seperti yang dipunyai Spurs di Wembley mungkin ada semakin banyak kontak dibanding umumnya. Tetapi saya tidak berfikir ada yang menjelaskan kami ialah team yang lakukan banyak pelanggaran.”