Guardiola Enggan Memaksa Brahim Diaz Tetap di City

Guardiola Enggan Memaksa Brahim Diaz Tetap di City

Guardiola Enggan Memaksa Brahim Diaz Tetap di City

prediksi7up.com – Keputusan Brahim Diaz untuk hengkang dari Manchester City serta bergabung ke Real Madrid tidak disesalkan oleh sang pelatih Pep Guardiola. Diakuinya tidak sempat ingin memaksa seorang pemain bertahan di timnya. Guardiola Enggan Memaksa Brahim Diaz Tetap di City

Guardiola Enggan Memaksa Brahim Diaz Tetap di City

“Saya tidak inginkan pemain yang tidak ingin bertahan untuk masih tinggal di sini serta coba mencapai apakah yang ingin kami capai,” kata Guardiola seperti diambil dari BBC. “Jika pemain ingin bertahan, pintu selalu terbuka buat mereka.”

Bekas pelatih Barcelona serta Bayern Munich itu menyatakan, dirinya benar-benar tidak terasa sedih oleh putusan Brahim Diaz. “Saya mendoakan yang terbaik buat dia,” tandas pria berusia 47 tahun itu.

Guardiola mengerti jika tiap-tiap orang memiliki hak memastikan nasib semasing. Ia mengaku Brahim Diaz, pun Jadon Sancho serta Phil Foden, ialah komponen penting buat Manchester City. Akan tetapi, selama ini, cuma Foden yang memiliki komitmen untuk bertahan.

“Beberapa pemain miliki kesabaran, beberapa lainnya tidak. Sang pemain, keluarganya, agennya, merekalah yang memastikan perihal yang dipandang terbaik,” lebih pelatih yang sudah memenangkan LaLiga, Bundesliga 1, serta Premier League itu.

Lebih jauh, Guardiola menyatakan, ada dalam suatu klub besar memang susah buat beberapa pemain muda. “Anda dapat lihat ke semua klub besar di Eropa. Berapakah beberapa pemain muda yang berada di team penting mereka?” katanya.

Brahim Diaz akan memutuskan pergi dari Manchester City sesudah lihat kans yang kecil untuk berkompetisi di team penting. Ia terima penawaran Real Madrid yang berani keluarkan uang 22 juta pounds. Di Santiago Bernabeu, pemain berusia 19 tahun itu diikat sampai 2025.