Gol Mkhitaryan Menyelamatkan Arsenal dari Kekalahan

Gol Mkhitaryan Menyelamatkan Arsenal dari Kekalahan

Gol Mkhitaryan Menyelamatkan Arsenal dari Kekalahan

prediksi7up.com – Arsenal melakukan pertandingan minggu ke-12 Premier League 2018/2019 dengan melayani team promo, Wolverhampton Wanderers. Pertandingan Arsenal versus Wolverhampton ini jadi momen buat kedua team. Buat tuan-rumah, mereka perlu memperpanjang streak tidak terkalahkan di 9 pertandingan paling akhir dengan 3 angka. Sesaat buat team tamu, ini ialah usaha terlepas dari trend jelek di 3 pertandingan paling akhir Premier League yang selalu kalah. Gol Mkhitaryan Menyelamatkan Arsenal dari Kekalahan

Gol Mkhitaryan Menyelamatkan Arsenal dari Kekalahan

Akan tetapi, Arsenal tahu jika skuat bimbingan Nuno Espirito Santo bukan team biasa. Walaupun dalam trend negatif, Conor Coady serta kolega bukan team sepele. Bersama dengan Liverpool, selama ini, mereka team yang dapat imbangi kekuatan juara bertahan, Manchester City. Serta di pertandingan ini, The Wolves tunjukkan ketangguhannya di depan The Gunners.

Jalannya Pertandingan Arsenal versus Wolverhampton:

Buka pertandingan, tuan-rumah dikagetkan dengan permainan agresif team tamu. Pertandingan Arsenal versus Wolverhampton yang awalannya diperkirakan akan didominasi tuan-rumah, kenyataannya tidak sesuai dengan perkiraan. The Wolves juga tidak perlu waktu lama untuk buka skor. Manfaatkan blunder Granit Xhaka, Raul Jimenez kirim umpan masak pada Ivan Cavaleiro. Winger muda asal Portugal ini tidak buang peluang untuk membuka skor di pertandingan ini. 1-0 untuk Wolverhampton.

Walaupun menguasai perebutan bola, Mesut Oezil serta kolega kesusahan tembus pertahanan team tamu yang digalang Coady serta kolega. Terdaftar kuasai 74% perebutan bola di set pertama, The Gunners tidak dapat bebaskan satu tembakan juga yang pas ke arah gawang Rui Patricio. Perihal ini berbanding terbalik buat team tamu yang bebaskan 5 tembakan dimana 3 salah satunya ke arah gawang Bernd Leno serta 1 berbuah gol.

Pertandingan Arsenal versus Wolverhampton selesai 0-1 untuk kelebihan team tamu di paruh pertama.

Pergantian Unai Emery di Set Ke-2

Set kedua berjalan lebih ketat. Unai Emery membuat beberapa pergantian, diantaranya strategi bermain. Alex Iwobi digantikan oleh Matteo Guendouzi serta Pierre-Emerick Aubameyang jadi duet striker bersama dengan Alexandre Lacazette di muka. Ini membuat tuan-rumah bertambah menggigit dengan serangan. Emery ikut meningkatkan macam serangan dengan menarik keluar Mesut Oezil serta Sead Kolasinac, lalu masukkan Henrikh Mkhitaryan serta Aaron Ramsey.

Espirito Santo tidak tinggal diam. Ke-2 sayapnya yang mulai kecapekan, Cavaleiro serta Helder Costa, digantikan oleh Diogo Jota serta Adama Traore. Ia ikut coba bermain lebih defensif waktu menarik Jimenez serta masukkan pemain muda, Morgan Gibbs-White, untuk perkuat pertahanan.

Akan tetapi, dominasi tiada henti tuan-rumah membuat pertahanan team tamu meleng juga. Satu usaha crossing dari Mkhitaryan, walaupun tidak menjumpai pemain Arsenal di kotak penalti, malah masuk ke gawang Wolverhampton. Gol pada menit ke-86 ini membuat pertandingan Arsenal versus Wolverhampton jadi imbang 1-1 dengan 4 menit tersisa.

Sampai akhir pertandingan dengan penambahan waktu 5 menit, skor 1-1 tidak beralih. Dengan hasil ini, The Gunners memperpanjang catatan tidak terkalahkan di 10 pertandingan Premier League akan tetapi masih tetap ketahan di posisi ke-5 dengan 24 poin dari 12 pertandingan. Sesaat buat team tamu, sekurang-kurangnya mereka sukses mengakhiri runtutan 3 kekalahan berturut-turut walaupun ketahan di rangking 11 dengan 16 poin dari 12 pertandingan.