Gattuso Akui Start AC Milan Memalukan

Gattuso Akui Start AC Milan Memalukan

Gattuso Akui Start AC Milan Memalukan

prediksi7up.com – Gennaro Gattuso, allenatore AC Milan, sedih sesudah timnya cuma bermain seri 1-1 di kandang Cagliari. Perihal yang begitu disesalkannya ialah performa jelek pada 20 menit awal yang membuat lawan dapat cetak gol cepat. Menurutnya, itu benar-benar bikin malu. Gattuso Akui Start AC Milan Memalukan

Gattuso Akui Start AC Milan Memalukan

Gattuso sebetulnya telah meramalkan lawatan ke kandang Cagliari tidak akan gampang. Akan tetapi, dia begitu terperanjat serta geram lihat Gonzalo Higuain cs. yang mengawali pertandingan dengan jelek. Dengan tampilan semacam itu, katanya, bisa jadi Milan ketinggalan lebih dari satu gol.

“Memulai laga seperti yang kami kerjakan pada 20 menit awal sangat bikin malu,” kata Gattuso setelah laga pada Sky Sport Italia seperti diambil dari Football Italia.

Menurut bekas gelandang tim nasional Italia itu, Milan mujur cuma kecurian satu gol. Misal lawan memetik semakin banyak gol, situasinya akan begitu susah.

“Bila ketinggalan 2-0 di pertandingan itu, kami tidak akan dapat bangun. Kami mesti mengatur hal seperti ini sebab sikap kami pada 20 menit awal benar-benar jelek,” lebih Gattuso. “Cagliari patut unggul 2-0 waktu turun minum serta kami bisa jadi mesti melakukan pertandingan yang berlainan.”

Bangkitkan Keyakinan Diri

Dalam pandangan Gattuso, perihal terpenting sekarang ini ialah mengatur keyakinan diri anak-anak asuhnya. Terpenting mereka yang masih tetap berumur muda.

“Saat ini, saya serta pengurus klub mesti bisa memberikan keyakinan anak-anak muda ini untuk mengerti sebetulnya potensi mereka itu bagus. Saya terasa umumnya dari mereka belumlah mengerti hal tersebut,” tandas dia.

Di Stadio Sardegna Ajang, gawang Gianluigi Donnarumma langsung jebol di menit ke-4 oleh Joao Pedro. Cagliari bisa jadi unggul 2-0 misal sepakan Nicolo Barella di menit ke-16 tidak menimpa tiang. Selanjutnya, hasil imbang sukses dicapai Milan karena gol Higuain waktu set kedua baru saja berjalan sepuluh menit.

Hasil imbang di kandang Cagliari itu membuat Milan ada di posisi ke-15 klassemen sementara Serie A dengan empat poin. Mereka ketinggalan delapan angka dari sang puncak klassemen, Juventus.