Gareth Bale Ingin Pensiun Bersama Madrid

Gareth Bale Ingin Pensiun Bersama Madrid

Gareth Bale Ingin Pensiun Bersama Madrid

prediksi7up.com – Agen asal Inggris, Jonathan Barnett, mengaku client-nya, Gareth Bale, miliki karir yang sukses di Real Madrid serta ingin gantung sepatu di Santiago Bernabeu. Gareth Bale Ingin Pensiun Bersama Madrid

Gareth Bale Ingin Pensiun Bersama Madrid

“Bale ingin habiskan semua karirnya di Real Madrid apabila itu gagal, kita akan bicara lagi. Ia akan bicara dengan Zinedine Zidane, semua dari mulai sana dan kita lihat diakhir musim,” kata Bennett di Soccerway.

Gareth Bale gabung Madrid pada 2013. Dia sudah membela Los Blancos dalam 223 laga serta cetak 101 gol.

Pemain 29 tahun itu pun memberikan empat titel Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, tiga Piala Dunia Antarklub, satu trofi La Liga, satu Copa del Rey, serta satu Piala Super Spanyol.

Walau banjir prestasi, akan tetapi Bale seringkali dikritik. Karena, dia tidak ingin belajar bahasa Spanyol serta seringkali cedera. Selain itu, Bale pun diadukan tidak mempunyai jalinan yang baik dengan Zidane.

“Gareth Bale ingin bermain dengan satu gaya serta Zidane ingin gaya yang lain. Itu sebabnya serta dari sekian waktu jadi lebih jelek. Bila Anda membiarkan Bale bermain seperti yang ia kehendaki, mempunyai rangkaian permainan beruntun, ia dapat ada diatas sana bersama dengan Cristiano Ronaldo. Ia masih tetap mempunyai talenta yang hebat.”

“Bale begitu kuat. Ia ialah orang yang begitu berkeinginan keras serta tidak perduli apakah yang disebutkan wartawan. Ejekan dari pengagum bukan suatu yang mengganggunya, ia tidak memahami apakah lagi yang perlu ia kerjakan. ”

“Lihatlah rekornya, apakah yang sudah ia menangi serta bagaimana ia bermain. Di tahun-tahun yang akan datang, beberapa orang yang mengejeknya, anak-anak mereka akan lihat gol yang ia bikin serta akan berkata, ‘Pemain yang luar biasa’,” kata Bennett.