Fellaini Seharusnya Mendapatkan Kartu Merah Karena Tindakannya

Fellaini Seharusnya Mendapatkan Kartu Merah Karena Tindakannya

Fellaini Seharusnya Mendapatkan Kartu Merah Karena Tindakannya

prediksi7up.com – Gelandang Manchester United Marouane Fellaini semestinya terkena kartu merah semalam sesudah lakukan kekerasan menjambak rambut gimbal Matteo Geundouzi pada pertandingan Manchester United versus Arsenal di arena Liga Inggris. Fellaini Seharusnya Mendapatkan Kartu Merah Karena Tindakannya

Fellaini Seharusnya Mendapatkan Kartu Merah Karena Tindakannya

Dua lawan bebuyutan di Liga Inggris itu setuju dengan skor imbang 2-2 pada pertandingan sengit serta mendebarkan dengan ke empat gol berlangsung susul menyusul, Kamis dini hari. Gol awal pemain Jerman Shkodran Mustafi dibalaskan dengan secara cepat oleh pemain yang seringkali disepelekan oleh Jose Mourinho, Anthony Martial. Score 1-1 ini bertahan lumayan lama sampai Alexandre Lacazette cetak gol selang tiga menit sesudah dia masuk menjadi pemain cadangan. Akan tetapi lagi-lagi cuma beda beberapa belas detik saja Jesse Lingard membalaskannya. Score 2-2 bertahan sampai akhir.

Akan tetapi perbincangan masalah pertandingan Liga Inggris di Old Trafford semalam akan berpusat pada tingkah laku Marouane Fellaini. Sang pemain Belgia – yang barusan mencukur rambut kribonya beberapa minggu lalu – itu turun menjadi pemain cadangan selang 18 menit sebelum waktunya laga selesai. Akan tetapi 18 menit yang begitu bernilai itu bukannya berisi gol justru diwarnai rangkaian benturan dengan pemain lawan. Diantaranya yang sangat aneh ialah menjambak rambut gimbal pemain remaja Arsenal, Matteo Guendouzi.

Pemain Belgia berumur 31 tahun itu terserang semprit wasit sebab lakukan pelanggaran itu tapi sukses lolos dari kartu kuning atau kartu merah wasit Andre Marriner.

Serta insiden itu memunculkan emosi besar di Twitter, dengan beberapa netizen menertawai rambut sang pemain Belgia yang baru dipangkas serta yang lainnya geram pada apakah yang mereka yakini menjadi pelanggaran serius.

Beberapa simpatisan mengatakan pada Asosiasi Sepakbola (FA) Inggris untuk menghukumnya dengan memakai bukti-bukti video yang ada, mengaku jika ia semestinya terserang kartu merah sebab lakukan kekerasan.

Tetapi mungkin saja Fellaini cuma iri hati pada rambut ikal Geundouzi serta menyesali ketetapannya memotong pendek rambut kribonya beberapa minggu yang lalu.