Everton Menerima Sanksi Lantaran Merekrut Pemain Dibawah Umur

Everton Menerima Sanksi Lantaran Merekrut Pemain Dibawah Umur

Everton Menerima Sanksi Lantaran Merekrut Pemain Dibawah Umur

prediksi7up.com – Everton memperoleh sanksi berat karena mengambil pemain dibawah usia. Hukuman itu dijatuhkan sesudah FA lakukan investigasi berkaitan masalah yang menyertakan pemain dibawah usia di tahun 2016 lalu. Everton dilarang lakukan transaksi pemain akademi saat dua tahun serta denda 500 ribu Paun atau seputar 9 miliar Rupiah. Everton Menerima Sanksi Lantaran Merekrut Pemain Dibawah Umur

Everton Menerima Sanksi Lantaran Merekrut Pemain Dibawah Umur

FA buka masalah pendekatan pemain muda dengan ilegal yang dikerjakan oleh Martin Waldron. Waldron sendiri ialah Kepala Rekrutmen Akademi Everton yang bekerja untuk mencari bibit-bibit pemain muda untuk disekolahkan di akademi mereka. Everton sendiri sudah mengaku lakukan pelanggaran serta lakukan investigasi inter berkaitan masalah yang berlangsung di tahun 2016.

Everton dapat dibuktikan memberi laporan palsu pada FA mengenai bagaimanakah cara mereka menghadirkan enam pemain akademi mereka waktu itu. Staf rekrutmen Everton dapat dibuktikan merayu pemain serta keluarganya untuk ingin geser ke Everton. Seiring waktu berjalan, diketemukan bukti jika Everton lakukan ini pada enam pemain lainnya. Karenanya ada tuduhan ini, The Toffes tidak bisa menghadirkan pemain berumur 10 sampai 18 tahun sampai 2020.

Dalam launching sah yang dikeluarkan oleh Liga Primer mengatakan jika mereka memperoleh bukti terdapatnya pelanggaran rekrutmen. Bukti itu disodorkan ke Everton serta mereka selekasnya lakukan penyidikan. Sesudah lakukan penyidikan, nyatanya pelanggaran itu dapat dibuktikan

Satu pengakuan dari Liga Primer berbunyi: “Liga Premier sudah menghukum Everton FC sebab melanggar ketentuan penerimaan pemain Akademi. Liga Premier terima bukti yang mengatakan jika staf Everton Academy tawarkan godaan pada pemain serta keluarganya untuk menggerakkan pemain untuk mendaftarkan ke klub. Saat diberikan dengan info ini, Everton selekasnya mengaku dakwaan serta mengendalikan penyidikan internal yang mengambil keputusan jika kekeliruan sama terjadi dalam hubungannya dengan enam pemain Akademi lainnya.”

Menyikapi hukuman itu, Everton mengakui terima hukuman itu serta janji masalah semacam ini tidak akan terulang lagi lagi di peluang selanjutnya.

“Everton sudah kerja bersama dengan Liga Primer saat beberapa minggu paling akhir untuk lakukan penyidikan penuh serta menyeluruh atas dakwaan yang terkait dengan cara operasional Akademi kami di sejumlah bagian penerimaan pemain. Secara singkat, kami begitu sedih dengan beberapa praktek yang kami dapatkan serta tidak searah dengan nilai-nilai kami serta tidak bisa di terima oleh Everton Football Club. Dengan begitu, kami sudah terima hukuman yang dipakai pada kami oleh Liga Premier serta kami mohon maaf. Kami sudah mengawali peninjauan penuh atas operasi Akademi kami serta memiliki komitmen untuk pastikan jika masalah semacam ini tidak berlangsung lagi di Everton.”