Emery Mengakui Bakal Kesulitan Rebut Jatah Liga Champions

Emery Mengakui Bakal Kesulitan Rebut Jatah Liga Champions

Emery Mengakui Bakal Kesulitan Rebut Jatah Liga Champions

prediksi7up.com – Unai Emery terima jika lebih susah buat Arsenal untuk dapat bermain di Liga Champions musim depan sesudah kalah 1-0 atas West Ham United di Liga Inggris. Emery Mengakui Bakal Kesulitan Rebut Jatah Liga Champions

Emery Mengakui Bakal Kesulitan Rebut Jatah Liga Champions

Arsenal ditaklukkan oleh Declan Rice yang cetak gol pertamanya di Premier League untuk West Ham serta The Gunners sekarang cuma mencapai empat poin dari empat laga paling akhir liga mereka.

Kemenangan Chelsea atas Newcastle United di Stamford Bridge membuat The Blues unggul enam poin dari lawan satu kota mereka, Arsenal, dalam persaingan perebutan empat besar serta tempat untuk kwalifikasi Liga Champions.

Manchester United yang tengah dalam performa bagus, sementara itu, mempunyai poin yang sama juga dengan Arsenal sesudah menjaga rekor 100 % mereka dibawah pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer dengan kemenangan 1-0 di hari Minggu menantang Tottenham Hotspur di Wembley.

Serta pelatih kepala, Emery, terima jika akan susah untuk mengarahkan Arsenal kembali pada Liga Champions, di mana The Gunners telah tidak bermain di pertandingan antarklub sangat elit di Eropa itu pada dua musim paling akhir.

“Sekarang ini (untuk finish empat besar) lebih susah, telah jelas,” kata Emery pada wartawan. “Saya fikir perihal terpenting buat kami ialah memulihkan keyakinan diri serta jadi lebih bersaing. Kami memerlukan ketekunan saat 38 laga.”

“Sekarang itu kurang sekarang ini. Ini hasil yang jelek. Bila kami dapat menang, kami bermain menantang Chelsea (pada Sabtu) dengan jarak maximum tiga poin.

“Peluang besar buat kami ialah jika kami memanfaat peluang kami untuk lebih dekat dengan mereka. Hasil ini (kalah dari West Ham) membuat itu lebih susah.”

Perform tandang The Gunners sudah membuat Emery pusing, timnya sudah tidak berhasil memenangi satu diantara lima laga tandang paling akhir di Premier League.

“Ini rintangan kami. Tiap-tiap laga tandang ialah rintangan kami,” tandas pelatih dari Spanyol itu. “Kami tengah berupaya untuk melakukan perbaikan performa tandang kami.”

“Seperti di sini [di West Ham], contohnya, mereka bersama dengan simpatisan mereka, mereka terasa baik serta kuat serta bisa mendesak. Kami butuh lebih yakin diri, semakin banyak tampil menjadi team, jadi bersaing pada pertandingan tandang untuk merubah peristiwa ini. Pada awal musim kami bermain baik pada pertandingan tandang, bersaing serta menang.”

“Dan terkadang kami lakukan itu, tapi seperti ini hari [Sabtu] kita butuh lakukan semakin banyak untuk lebih bersaing serta untuk memaksakan inspirasi serta kualitas kami. Ini hari West Ham pun mempunyai pemain yang begitu bagus.”