Dynamo Kyiv Tidak Sanggup Hadapi Kehebatan Chelsea

Dynamo Kyiv Tidak Sanggup Hadapi Kehebatan Chelsea

Dynamo Kyiv Tidak Sanggup Hadapi Kehebatan Chelsea

prediksi7up.com – Chelsea sukses pastikan satu ticket ke set perempat final Liga Europa sesudah mengandaskan perjuangan team Ukraina, Dynamo Kyiv. Chelsea sukses meluncur ke set delapan besar sesudah mencapai kemenagnan dengan agregat 8-0. Dynamo Kyiv Tidak Sanggup Hadapi Kehebatan Chelsea

Dynamo Kyiv Tidak Sanggup Hadapi Kehebatan Chelsea

Tampil menjadi team favorit, Chelsea tidak perlu waktu lama untuk buka kelebihan. Pada menit ke-5, The Blues sukses unggul melalui tendangan Olivier Giroud yang manfaatkan umpan Ruben Loftus-Cheek.

Gol cepat dari Chelsea seakan langsung meruntuhkan semangat juang team tuan rumah. Mereka kesusahan untuk meningkatkan permainan serta seringkali kesusahan membendung Chelsea yang dimotori oleh Ruben Loftus-Cheek serta Willian.

Pada menit ke-33, Olivier Giroud sukses melipatgandakan kelebihan Chelsea. Kesempatan ini, dia mengoptimalkan operan silang kiriman dari Marcos Alonso. Mendekati turun minum, giliran Marcos Alonso yang sukses cetak gol untuk team tamu. Paruh pertama juga selesai dengan kelebihan 3-0 untuk Chelsea.

Di paruh kedua, Dynamo dapat tunjukkan tampilan yang lebih baik. Di menit ke-52, mereka memperoleh kesempatan emas untuk mengecilkan ketinggalan. Akan tetapi, tendangan jarak dekat dari Serhiy Sydorchuk masih tetap mengenai mistar gawang Kepa Arrizabalaga.

Di menit ke-59, Chelsea berhasiil kembali tunjukkan mutunya sesudah Olivier Giroud sukses cetak gol ketiganya di laga ini. Ketinggalan 4-0, Dynamo masih berupaya menyerang untuk mengecilkan ketinggalan.

Asik menyerang, Dynamo Kyiv justru kembali kecurian. Di menit ke-78, Callum Hudson-Odoi sukses mengoptimalkan kosongnya posisi belakang Dynamo sebelum menjebloskan bola ke gawang Denys Boyko.

Di bekas waktu laga, Dynamo Kyiv berupaya untuk selalu membuka posisi pertahanan The Blues. Akan tetapi, mereka tidak berhasil tembus posisi pertahanan team tamu yang dikomandoi oleh Antonio Ruediger serta Andreas Christensen. Pertanidngan juga selesai dengan score 5-0 untuk Chelsea.