Douglas Costa Menyebutkan Ronaldo Telah Mengubah Juventus

Douglas Costa Menyebutkan Ronaldo Telah Mengubah Juventus

Douglas Costa Menyebutkan Ronaldo Telah Mengubah Juventus

prediksi7up.com – Douglas Costa, winger Juventus, mengaku efek besar kehadiran Cristiano Ronaldo di klubnya. Ia bahkan juga mengaku dampak sang megabintang benar-benar di luar prediksinya. Menurutnya, pemain berjuluk CR7 itu betul-betul merubah muka Juventus. Douglas Costa Menyebutkan Ronaldo Telah Mengubah Juventus

Douglas Costa Menyebutkan Ronaldo Telah Mengubah Juventus

“Begitu ia datang, klub alami perubahan di semua segi. Kontribusinya jelas tampak,” tutur Douglas Costa di Kanal YouTube De Sola seperti diambil dari Football Italia. “Dia cetak gol tiap-tiap minggu serta menghadirkan semakin banyak fan ke stadion.”

Lihat peran besar itu, Douglas Costa dkk. terasa terlecut. “Kami mengharap memenangi beberapa hal bersama dengan ia hingga kami membuat sejarah dengan ia di team,” tutur pemain yang sempat membela Bayern Munich itu.

Berkaitan kepribadian Cristiano Ronaldo, Douglas Costa pun mengakui begitu takjub. Ia memandang bekas pemain Real Madrid itu demikian gampang membaur walau sudah jadi megabintang serta bergelimang prestasi. Benar-benar tidak ada kesan-kesan angkuh.

“Dia seorang petarung serta pemimpin. Ia kerja keras serta selalu bersama dengan kami,” jelas Douglas Costa lagi. “Percaya ataukah tidak, saat kehadiran Cristiano Ronaldo diperbincangkan, saya bertanya-tanya, bakal jadi apakah ruangan ubah kelak?”

Pemain tim nasional Brasil itu meneruskan, “Kami semua mesti sama-sama menyukai menjadi rekanan setim serta Cristiano secara cepat disenangi kebanyakan orang. Ia orang yang sederhana, pekerja keras yang selalu ingin menang. Juventus mencari pemain dengan mentalitas semacam itu. Jadi, ia memang sudah memberikan kami sangat banyak.”

Douglas Costa tidak berbasa-basi masalah peran besar Cristiano Ronaldo. Deretan bukti tunjukkan perihal itu. Di Serie A, dialah pembuat gol serta pembuat assist paling banyak buat Juventus dengan 19 gol serta 8 assist. Lantas, di Liga Champions, hat-trick-nya membuat klub berjuluk I Bianconeri itu maju ke perempat final dengan singkirkan Atletico Madrid.