Del Piero Yakin Juventus Bisa Comeback

Del Piero Yakin Juventus Bisa Comeback

Del Piero Yakin Juventus Bisa Comeback

prediksi7up.com – Juventus mesti menelan pil pahit saat dilibas Real Madrid dengan skor 0-3 dalam kelanjutan leg pertama sesi perempatfinal Liga Champions 2017-2018 di Allianz Stadium. Tetapi demikian, legebda hidup Juventus, Alessandro Del Piero, yakini bila timnya dapat bangkit pada kompetisi leg kedua yang juga akan dihelat di kandang Madrid, Santiago Bernabeu. Del Piero Yakin Juventus Bisa Comeback

Del Piero Yakin Juventus Bisa Comeback

Kekalahan dari Madrid itu pastinya jadi hal yang menyakitkan untuk Juve. Pasalnya, sebelumnya ini, persisnya pada final Liga Champions 2016-2017, tim berjuluk La Vecchia Signora itu juga menelan kekalahan dari Madrid. Saat itu Juve jatuh dengan skor 1-4, dimana Cristiano Ronaldo juga cetak dua gol.

Menyikapi kekalahan di leg pertama itu, Del Piero mengungkap kalau pelatih Juve, Massimiliano Allegri, sesungguhnya mempunyai banyak pilihan untuk meramu skuadnya. Ditambah lagi, Del Piero juga menilainya bila Allegri semestinya telah belajar banyak dari kekalahan Juve musim kemarin di final oleh Madrid.

Meski demikian, Del Piero tetaplah mengaku kalau Madrid adalah lawan yang kuat. Ditambah lagi, tim berjuluk Los Blancos itu juga mempunyai ambisi besar untuk dapat memenangi titel juara Liga Champions tiga kali dengan berturut-turut. Tetapi, Del Piero tetaplah percaya bila Juve dapat tunjukkan tajinya pada leg kedua kelak.

“Dia (Allegri) sudah memperoleh banyak pujian atas pilihannya, tetapi dia dapat lakukan suatu hal yang sedikit berlainan sesudah apa yang berlangsung di final Liga Champions, ” ucap Del Piero, seperti diberitakan ESPN, Kamis (5/4/2018).

“Bagaimanapun, Ini mesti disebutkan kalau Real Madrid betul-betul lakukan hal yang bagus di pertandingan ini serta mereka sudah berkembang, bahkan juga jadi lebih lapar. Mereka menginginkan memenangi Liga Champions sepanjang tiga tahun beruntun untuk cetak sejarah, ” lanjut bekas kapten Juventus itu.

“Tidak gampang untuk mengolah semuanya hal semacam ini dengan selekasnya. Tetapi, saya sangka Juve mempunyai inspirasi yang pasti, susah untuk mereka untuk terbenam, mereka juga akan kembali ke jalurnya, ” pungkas Del Piero.

Pada pertandingan leg kedua kelak, kedua kesebelasan diperkirakan akan keluarkan semua kekuatan terbaiknya. Pasalnya, di kubu Juve, musim ini peluang juga akan jadi musim paling akhir untuk sang kapten, Gianluigi Buffon, untuk memenangi trofi Liga Champions. Sementara untuk Madrid, memenangkan Liga Champions jadi hanya satu penyelamat mereka musim ini untuk dapat mencapai trofi, sebelumnya setelah tersingkir di Copa del Rey serta terseok-seok di Liga Spanyol.