Debut Sempurna Solari yang Tunggangi Real Madrid

Debut Sempurna Solari yang Tunggangi Real Madrid

Debut Sempurna Solari yang Tunggangi Real Madrid

prediksi7up.com – Kiprah menarik sukses ditorehkan oleh Pelatih Interim Real Madrid, Santiago Solari. Melawan klub kasta bawah, Melila pada leg pertama Copa del Rey di Stadion Alvarez Claro, Kamis (1/11/2018) Los Merengues menang mutlak dengan skor 4-0. Debut Sempurna Solari yang Tunggangi Real Madrid

Debut Sempurna Solari yang Tunggangi Real Madrid

Santiago Solari turunkan kombinasi pada skuat senior serta mudanya pada laga itu. Akhirnya Real Madrid tampil perkasa pada pertandigan itu dengan mencatatakan perebutan bola dengan prosentase 61 % diimbangi dengan 21 tembakan selama laga.

Dari 21 tembakan itu ada 14 yang sukses ke arah gawang Melila serta cuma empat sebagai gol. Demikian sebaliknya selama laga Melila cuma dapat membuat dua intimidasi ke gawang Los Merengues.

Gol pertama dibuat oleh Karim Benzema di menit ke-28 sesudah manfaatkan umpan tarik yang dilepaskan oleh Alvaro Odriozola. Berdiri tiada kawalan di muka gawang lawan dia dapat mengoptimalkan assist itu menghasilkan gol.

Mendekati set pertama tuntas Real Madrid tutup dengan kemenangan 2-0. Kesempatan ini giliran Marco Asensio yang membuat Penjaga gawang Melila, Dani Barrio memungut bola dari gawangnya untuk yang kedua kalinya.

Alvaro Odriozola yang tampil menjadi pemberi assist pertama di pertandingan itu di menit ke-79 gantian menuliskan namanya di papan skor. Dia sukses manfaatkan keadaan susah di muka gawang Melila.

Pesta gol Real Madrid ke gawang Melila ditutup melalui gol ke empat yang dibuat oleh pemain cadangan, Cristo Gonzalez di menit ke-90. Score 4-0 lalu bertahan sampai pertandingan selesai.

Setelah itu Real Madrid akan gantian melayani Melila pada leg kedua Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Desember yang akan datang.

Formasi Pemain:
Melilla: Dani Barrio; Sofian, Juanmi Carrion, Richi, Mahanan; Alfonso, Igor Martinez (Amar 75′), Lolo Garrido (Bueno 84′), Ruano; Yacine (Martin 72′), Otegui.

Pelatih: Luis Carrion

Real Madrid: Keylor Navas, Odriozola, Ramos (Nacho 46′), Javi Sánchez, Reguilon, Llorente, Ceballos, Asensio (Cristo 83′), Vinicius, Benzema (Valverde 46′), Lucas Vazquez.

Pelatih: Santiago Solari.