Darmian Mengakui Rindu Bermain di Italia

Darmian Mengakui Rindu Bermain di Italia

Darmian Mengakui Rindu Bermain di Italia

prediksi7up.com – Telah empat musim Matteo Darmian tinggalkan Italia serta bermain di Tanah Inggris bersama dengan Manchester United. Sekarang Bek berumur 29 tahun itu mengakui kangen untuk bermain di kampung halamannya. Darmian Mengakui Rindu Bermain di Italia

Darmian Mengakui Rindu Bermain di Italia

Musim ini dia seperti tersisih dari skuat Manchester United. Pasalnya Manajer Red Devils, Jose Mourinho cuma memainkannya dalam tiga pertandingan di semua arena pertandingan.

Matteo Darmian yang musim ini banyak habiskan waktu di bangku cadangan dimainkan Jose Mourinho waktu bertandang ke Kandang Arsenal pada minggu ke-15 Premier League. Dia dimainkan saat 90 menit dalam pertandingan yang selesai dengan skor 2-2 itu.

“Bukan langkah yang prima untuk mengawali musim. Masih tetap terdapat beberapa laga tersisa serta kami akan berusaha untuk memotong jarak dengan pemimpin klassemen. Saya senang dapat kembali bermain, tetapi yang terpenting dapat menang,” tutur Matteo Darmian seperti diambil dari Football Italia, Kamis (6/12/2/1018).

“Kami mesti tingkatkan hasil akhir yang kami bisa. Saya bangga bermain untuk klub seperti Manchester United, bahkan juga misal saya begitu merindukan Italia,” sambungnya.

Sampai sekarang ini belumlah ada tanda-tanda Matteo Darmian akan perpanjang kontraknya di Manchster United. Kontraknya sebenarnya akan habis diakhir musim kelak.

Inter Milan beritanya jadi salah satunya team yang tertarik menghadirkan Matteo Darmian. Bila dia tidak kunjung perpanjang kontrak jadi La Beneamata dapat memperoleh eks Bek Torino itu dengan gratis Juni kelak.