Chelsea Yakin Dapat Mengalahkan Manchester City

Chelsea Yakin Dapat Mengalahkan Manchester City

Chelsea Yakin Dapat Mengalahkan Manchester City

prediksi7up.com – Chelsea sekarang siap melampiaskan emosi kekalahan lawan Wolverhampton pada raksasa Liga Inggris, Manchester City. Walau tim City ialah lawan yang begitu kuat, akan tetapi The Blues masih optimistis. Chelsea Yakin Dapat Mengalahkan Manchester City

Chelsea Yakin Dapat Mengalahkan Manchester City

Tim Chelsea dengan mengagetkan kalah atas Wolverhampton dalam pertandingan minggu ke-15 Premier League 2018/19, Kamis (6/12) pagi hari WIB barusan. Chelsea mesti akui kedahsyatan lawan dengan skor tipis 1-2.

Team garapan Maurizio Sarri sendiri dapat menang cepat di set pertama melalui gol Ruben Loftus-Cheek. Permasalahannya, mereka seperti bermain tiada semangat waktu jalani set kedua. Sadar lawan tidak konsentrasi, Wolves langsung cetak dua gol serta mencetak kemenangan mengagetkan.

Permasalahannya lagi, akhir minggu kelak Chelsea mesti kehadiran team yang tambah lebih kuat dibanding tim Wolves. Mereka akan melayani Manchester City pada pertandingan minggu ke-16. Walau beresiko, Maurizio Sarri masih tidak ingin patah semangat.

Sang pelatih ikut mengerti bila juara bertahan itu masih tetap jadi team terkuat di Premier League sekarang ini.”Manchester City sudah ada dalam kelompok yang lain ya. Kami harus tetap bermain serta berusaha untuk ada di empat besar sekarang ini,” sambut Sarri melalui situs sah klub.

“Hasil laga barusan begitu susah untuk di terima karenanya, sebab saya ketahui di tiap-tiap laga Anda mesti sedapat mungkin memperoleh poin. Di pertandingan paling akhir saya di Italia, saya sudah sempat kalah di Serie A dengan 91 poin, jadi saya ketahui benar jika Anda memang seharusnya mencapai poin di tiap-tiap pertandingan.”

“Manchester City itu ialah team terbaik di Eropa, bahkan bisa saja terbaik dalam dunia ikut menurut saya. Mereka dapat dibuktikan mampu memenangkan Liga Champions. Musim lalu, saya fikir mereka ialah team terbaik di Liga Champions, akan tetapi mereka mainkan dua pertandingan tidak dalam peristiwa terbaiknya pada musim itu ikut,” pungkas Sarri.