Chelsea Mengakhiri Tren Jeleknya Setelah Tundukkan Tottenham

Chelsea Mengakhiri Tren Jeleknya Setelah Tundukkan Tottenham

Chelsea Mengakhiri Tren Jeleknya Setelah Tundukkan Tottenham

prediksi7up.com – Chelsea pada akhirnya dapat akhiri trend kurang sebaiknya di arena Premier League sesudah dapat mencetak kemenangan atas Tottenham Hotspur. Kemenangan ini dicapai di depan beberapa ribu supporter yang ada di Stamford Bridge. Chelsea Mengakhiri Tren Jeleknya Setelah Tundukkan Tottenham

Chelsea Mengakhiri Tren Jeleknya Setelah Tundukkan Tottenham

Di awal-awal laga, Chelsea dapat tunjukkan tampilan yang cukuplah menguasai. Gabungan pada Eden Hazard serta Pedro dapat menyusahkan posisi belakang Tottenham. Akan tetapi, team tuan-rumah belum juga dapat memberi intimidasi bermakna.

Di pertengahan paruh pertama, Tottenham mulai keluar dari desakan serta mulai tampil menguasai. Melalui pola bola-bola panjang serta pressing ketat, The Lilywhites membuat Antonio Ruediger dkk mesti berjibaku untuk mengamankan posisi belakang Chelsea.

Pada menit ke-43, Harry Winks sukses memberi intimidasi bermakna. Tendangan kerasnya di luar kotak penalti tidak dapat diantisipari oleh posisi belakang Chelsea. Akan tetapi, tendangannya masih tetap mengenai mistar gawang Chelsea yang dikawal oleh Willy Caballero. Set pertama juga selesai dengan skor kacamata.

Di paruh kedua, The Blues tampil lebih mendesak untuk mencari gol pembuka. Akan tetapi, Gonzalo Higuain tidak berhasil tunjukkan tampilan terbaiknya serta serangan-serangan Chelsea juga bisa dengan gampang dipatahkan oleh posisi belakang team tamu.

Pedro pada akhirnya sukses buka kelebihan Chelsea pada menit ke-57. Akselerasi optimal dari Pedro sukses melalui dua pemain belang Tottengam sebelum menjebloskan bola ke gawang Hugo Lloris.

Ketinggalan satu gol, The Lilywhites berupaya keluar menyerang untuk menyamai posisi. Mauricio Pochettino juga masukkan Fernando Llorente serta Lucas Moura untuk meningkatkan daya gedor.

Akan tetapi, Tottenham justru kembali kecurian. Pada menit ke-84, Kieran Trippier justru menjebloskan bola ke gawang Hugo Lloris. Peristiwa itu bermula dari terdapatnya miskomunikasi di antara kedua pemain.

Di bekas waktu laga, tidak ada gol penambahan yang terbentuk. Walau sukses mencetak kemenangan, pasukan Maurizio Sarri masih tetap berlum bergerak dari rangking ke-6 di klassemen sementara Premier League. Mereka sekarang sukses mengoleksi 53 poin dari 27 laga.