Chelsea Gagal Mengecilkan Jarak dengan Liverpool Usai Bermain Imbang

Chelsea Gagal Mengecilkan Jarak dengan Liverpool Usai Bermain Imbang

Chelsea Gagal Mengecilkan Jarak dengan Liverpool Usai Bermain Imbang

prediksi7up.com – Bermain di markas sendiri, Chelsea tidak sukses mendapatkan poin penuh. Mereka ditahan imbang oleh Everton di Stamford Bridge serta membuat jarak dengan Liverpool menjadi puncak klassemen makin melebar. Di laga awal mulanya, The Reds unggul 2-0 atas tamunya Fulham. Chelsea Gagal Mengecilkan Jarak dengan Liverpool Usai Bermain Imbang

Chelsea Gagal Mengecilkan Jarak dengan Liverpool Usai Bermain Imbang

Mainkan semua pemain kuncinya, The Blues mendesak Everton semenjak menit pertama. Kesempatan pertama ada saat tendangan sepakan bebas kaki kiri Marcos Alonso pada menit ke-23 masih tetap melebar.

Tujuh belas menit berlalu, lagi-lagi bermula dari sepakan bebas Alonso, tendangannya kesempatan ini ke arah gawang. Akan tetapi Pickford dapat menangkap bola hasil tendangan bekas pemain Fiorentian itu. Score 0-0 bertahan sampai set pertama selesai.

Set kedua baru saja berjalan satu menit, giliran Alvaro Morata yang manfaatkan umpan Eden Hazard yang membahayakan gawang Pickford. Tampilan bagus penjaga gawang Tim nasional Inggris ini membuat gawang The Toffess aman.

Everton bukannya tiada kesempatan. Pada menit ke-56, Gylfi Sigurdsson melepas sepakan yang masih tetap dapat ditangkap penjaga gawang mahal Chelsea dari Spanyol, Kepa Arrizabalaga.

Sampai wasit Kevin Friend meniup semprit tanda laga selesai, kedua kesebelasan tidak berhasil menjebloskan bola ke gawang lawan. Dengan hasil ini, Chelsea ketahan di rangking ketiga dengan 28 poin, ketinggalan dua angka dari Liverpool serta Manchester City yang akan bermain satu jam sesudah pertandingan ini selesai.

Hasil imbang ini membuat Maurizio Sarri menuliskan rekor bagus; 12 laga tidak terkalahkan di awalnya musim. Ini jadi yang pertama dalam gelaran Liga Primer Inggris.

Formasi Pemain

Chelsea (4-3-3): 1-Kepa Arrizabalaga;28-Cesar Azpilicueta, 30-David Luiz, 2-Antonio Rudiger, 3-Marcos Alonso; 5-Jorginho (Cesc Fabregas 65′), 7-N’Golo Kante, 17-Mateo Kovacic (Ross Barkley 82′); 22-Willian (Pedro 68′), 10-Eden Hazard; 29-Alvaro Morata

Pelatih: Maurizio Sarri

Everton (4-3-2-1): 1-Jordan Pickford; 12-Lucas Digne, 13-Yerry Mina, 4-Michael Keane, 23-Seamus Coleman; 8-Andre Gomes, 10-Gylfi Sigurdsson (Phil Jagielka 76′), 17-Idrissa Gueye; 11-Theo Walcott, 20-Bernard (Ademola Lookman 64′); 30-Richarlison (Dominic Calvert-Lewin 89′)

Pelatih: Marco Silva

Kartu Kuning: Jorginho 28′, N’Golo Kante 33′, Antonio Rudiger 45′, Alvaro Morata 87′; Yerry Mina 22′, Bernard 45′, Jordan Pickford 73′

Kartu Merah:

Wasit: Kevin Friend (England)

Stadion: Stamford Bridge