Chelsea Cuma Satu Jam Tampil Apik

Chelsea Cuma Satu Jam Tampil Apik

Chelsea Cuma Satu Jam Tampil Apik

prediksi7up.com – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memandang anak asuhannya cuma mampu satu jam tampil bagus di pertandingan kontra Fulham. Chelsea Cuma Satu Jam Tampil Apik

Chelsea Cuma Satu Jam Tampil Apik

Chelsea sukses mengambil kemenangan atas lawan sekota, Fulham di Stadion Craven Cottage, Minggu (3/3/2019) malam WIB. Dua gol pemasti kemenangan team berjulukan The Blues semasing diciptakan Gonzalo Higuain di menit ke-20 serta Jorginho (31′). Selain itu, satu gol balasan team tuan-rumah dibuat Callum Chambers (27′).

Walaupun menang, pelatih Maurizio Sarri malah terasa Higuain dkk sangat mungkin pastikan kemenangan bertambah cepat. Akan tetapi, berkurangnya performa di set kedua dipandang telah menyusahkan Chelsea.

Sarri memandang masalah performa itu ada hubungannya dengan dua laga berat awal mulanya. Yaitu saat menantang Manchester City di final Piala Liga Inggris serta kontra Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

“Kami bermain begitu bagus cuma dalam 60 menit. Kami semestinya dapat pastikan kemenangan bertambah cepat,” kata Sarri seperti diambil dari BBC.

“Kami alami masalah dalam 20 atau 25 menit paling akhir sebab terlalu capek dengan fisik serta mental. Terpenting sesudah melalui pertandingan 120 menit menantang Manchester City serta perlawanan hebat dari Tottenham. Akan tetapi, saya begitu suka dengan performa team pada sebuah jam serta akhirnya,” katanya.

Selain itu, Sarri pun bicara masalah ketetapannya kembali tempatkan Kepa Arrizabalaga menjadi penjaga gawang penting The Blues di pertandingan ini. Lebih sesudah sudah sempat mencadangkannya di pertandingan kontra Tottenham.

“Kepa seorang pria. Dia memahami telah lakukan kekeliruan serta bereaksi dengan benar dan baik,” kata Sarri.