Cedera Messi Menodai Kemenangan Barcelona atas Sevilla

Cedera Messi Menodai Kemenangan Barcelona atas Sevilla

Cedera Messi Menodai Kemenangan Barcelona atas Sevilla

prediksi7up.com – Pertandingan yang mempertemukan Barcelona dengan Sevilla di minggu ke-9 Liga Spanyol mesti diwarnai dengan tragedi cederanya sang pemain megabintan, Lionel Messi di set pertama. Walau mesti bermain tiada mega bintang andalannya, Barcelona masih dapat mencapai hasil positif di depan beberapa pendukungnya. Cedera Messi Menodai Kemenangan Barcelona atas Sevilla

Cedera Messi Menodai Kemenangan Barcelona atas Sevilla

Pertandingan ini jadi menarik sebab kedua team tengah berkompetisi ketat di papan atas klassemen sementara LaLiga. Sebelum partai ini diselenggarakan, Sevilla mengoleksi 16 angka dari delapan laga serta sudah sempat jadi puncak klassemen sementara LaLiga. Selain itu, Blaugrana berada di rangking ke-4 dengan koleksi 15 poin dari delapan laga.

Messi tentu saja jadi sorotan penting di partai ini. Masalahnya dia dapat tampil cemerlang serta cetak enam gol serta empat assist dari delapan laga LaLiga musim ini. Selain itu, Andre Silva ikut jadi sorotan sebab dapat tampil cemerlang sesudah pindah dari AC Milan. Dalam delapan laga pertamanya musim ini, bomber tim nasional Portugal itu dapat cetak tujuh gol.

JALANNYA PERTANDINGAN BARCELONA VS SEVILLA:

Tampil di depan beberapa pendukungnya di Camp Nou, Barcelona langsung tancap gas tidak lama sesudah wasit mengawali laga. Baru dua menit pertandingan berjalan, team tuan-rumah sukses buka kelebihan melalui Philippe Coutinho yang manfaatkan umpan dari Lionel Messi.

Sepuluh menit berlalu, giliran La Pulga yang sukses menjebol gawang Thomas Vaclik. Akan tetapi, keceriaan dari pemain 31 tahun itu tidak tahan lama. Pada menit ke-26 Messi alami cedera serta mesti ditarik keluar. Messi menanggung derita masalah pada tangannya sesudah berbenturan dengan Franco Vazquez. Score 2-0 untuk kelebihan skuat bimbingan Ernesto Valverde bertahan sampai turun minum.

Di set kedua, Barcelona yang tampil tiada Messi, tidak mengendurkan serangan serta selalu mendesak pertahanan dari Los Rojiblancos. Akhirnya, pada menit ke-63, Luis Suarez sukses melebarkan kelebihan team tuan-rumah melalui eksekusi penalti.

Ketinggalan tiga gol, skuat bimbingan Pablo Machin tidak tinggal diam. Mereka sukses mengecilkan ketinggalan melalui Pablo Sarabia pada menit ke-79. Akan tetapi, skor 3-1 tidak tahan lama. Pada menit ke-88, Ivan Rakitic sukses cetak gol serta membuat Barcelona unggul 4-1.

Mendekati akhir laga, Sevilla sukses cetak gol keduanya di laga ini melalui pemain cadangan, Luis Muriel. Score 4-2 untuk team tuan-rumah bertahan sampai wasit akhiri laga.

Hasil ini membuat El Barca sukses mendahului Sevilla serta sekarang duduk di puncak klassemen sementara LaLiga dengan perolehan 18 poin dari sembilan laga. Unggul dua angka dari Sevilla yang sekarang duduk di rangking ke-4.