Cara Tuchel Menjadikan Mbappe Juru Kunci PSG

Cara Tuchel Menjadikan Mbappe Juru Kunci PSG

Cara Tuchel Menjadikan Mbappe Juru Kunci PSG

prediksi7up.com – Paris Saint-Germain mesti melawan keadaan susah di set 16 besar Liga Champions. Melawan Manchester United di Old Trafford dalam duel leg 1 set 16 besar, Selasa 12 Februari 2019 atau Rabu pagi hari WIB, mereka mesti main tiada Neymar serta Edinson Cavani. Cara Tuchel Menjadikan Mbappe Juru Kunci PSG

Cara Tuchel Menjadikan Mbappe Juru Kunci PSG

Kerugian besar buat PSG sebab keduanya adalah sandaran di posisi depan. Dengan keadaan ini, PSG cuma mempunyai Kylian Mbappe di posisi depan.

Arsitek PSG, Thomas Tuchel, peluang akan menggeser Mbappe ke tengah, jadi penyerang penting. Lantas, di sisi sayap, Angel Di Maria serta Julian Draxler akan diberdayakan.

Pilihan ini yang sangat logis untuk saat ini. Serta, Tuchel memang menyimpan keinginan besar pada Mbappe menjadi juru selamat.

“Mutunya berlainan, bukan masalah menukar Cavani serta Neymar, sebab tidak semuanya dapat dikerjakan oleh Mbappe dalam tempo bertepatan,” kata Tuchel, yang dikutip Manchester Evening News.

Karenanya ada cap ‘juru selamat’, Tuchel sadar Mbappe akan terbebani. Apalagi, usianya yang masih tetap begitu muda bisa jadi membuat depresi dengan peranan tertera di atas lapangan.

Akan tetapi, bekas pelatih Borussia Dortmund itu mengharap Mbappe dapat bermain dengan keyakinan diri tinggi serta terlepas.

“Kami ingin supaya ada yang membantunya, minimum kasih umpan bagus. Buat saya, ia butuh bermain di dalam pola yang pintar, keadaan positif, serta itu sisi dari perubahannya,” jelas Tuchel.