Brahim Diaz Mengatakan Dirinya Mengidolai Barcelona serta Messi

Brahim Diaz Mengatakan Dirinya Mengidolai Barcelona serta Messi

Brahim Diaz Mengatakan Dirinya Mengidolai Barcelona serta Messi

prediksi7up.com – Pemain anyar Real Madrid yang masih tetap berumur 19 tahun, Brahim Diaz, nyatanya mengakui menjadi simpatisan Barcelona, serta mengidolakan Lionel Messi. Brahim Diaz Mengatakan Dirinya Mengidolai Barcelona serta Messi

Brahim Diaz Mengatakan Dirinya Mengidolai Barcelona serta Messi

Brahim Diaz masuk dengan Real Madrid dari Manchester City pada Senin (7/1) lalu, dengan cost transfer sebesar 21 juta pounds (376 miliar rupiah) serta di tandatangani kontrak yang membuat tinggal di Santiago Berrnabeu sampai 2025 yang akan datang.

Waktu dikenalkan pada publik, Brahim Diaz mengakui mimpinya ialah, ‘Bermain untuk Real Madrid, bermain untuk Real Madrid serta bermain untuk Real Madrid’.

Tetapi nampaknya, Brahim Diaz mempunyai kesetiaan lain di waktu lalu. Dalam satu interviu dengan media massa Spanyol, La Sexta, Diaz diwawancarai tentang waktu kecilnya di tahun 2011 lalu. Waktu di tanya tentang klub yang disukainya pemain muda itu mengakui, Barcelona-lah yang jadi team impiannya.

“Tim manakah yang sangat kamu gemari: Barca atau Madrid?”, demikian bertanya sang pewawancara. Diaz menjawab pendek sekalian tersenyum, “Barca”.

Diaz bahkan juga mengakui ia begitu mengidolakan Lionel Messi saat interviu itu. “Siapa pujaan kamu, pemain yang sangat kamu gemari?”, bertanya sang pewawancara lagi.

“Messi,” jawab Diaz.

“Messi? Apa Anda sepadan dengan ia?”, bertanya Domenech, si pewawancara.

“Yah, saya tidak perduli, tetapi bila saya (seperti) Messi, itu begitu bagus,” tandas Diaz.

Menariknya, Diaz menjelaskan dalam perkenalannya pada publik Los Blancos, Selasa (8/1), kamar tidurnya penuh dengan poster-poster Real Madrid saat masih tetap kecil. “Kamar saya dipenuhi poster Madrid, sang juara. Yang paling besar poster Sergio Ramos. Dapat bermain dengannya saat ini jadi satu kehormatan buat saya,” katanya.

“Luar biasa, ini rintangan buat kami semua yang bermain buat Real Madrid, dimana kami akan berupaya untuk memenangi titel paling tinggi buat klub hebat ini, yang bersejarah serta sudah memenangi sangat banyak trofi,” lebih Diaz.

“Ini perihal yang tidak dapat dijelaskan serta peristiwa unik untuk lihat semua, dan tahu jika kita mesti memperoleh semakin banyak,” katanya.