Bos Leicester Dikabarkan Menjadi Korban Jatuhnya Helikopter

Bos Leicester Dikabarkan Menjadi Korban Jatuhnya Helikopter

Bos Leicester Dikabarkan Menjadi Korban Jatuhnya Helikopter

prediksi7up.com – Sebuah insiden terjadi setelah laga antara Leicester City melawan West Ham United pada pekan kesepuluh Liga 1 di Stadion King Power, Minggu (28/10/2018). Sebuah helikopter terjatuh tepat di samping stadion berkapasitas 32.312 pemirsa tersebut. Bos Leicester Dikabarkan Menjadi Korban Jatuhnya Helikopter

Bos Leicester Dikabarkan Menjadi Korban Jatuhnya Helikopter

Nahasnya ialah Helikopter itu merupakan milik Bos Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha. Meski belum jelas siapa yang terdapat di dalamnya, bakal tetap diperkirakan ada taipan asal Thailand dan dua anaknya bareng satu pilot yang menjadi korban.

Hingga sekarang Leicester City belum menyerahkan pernyataan resmi berhubungan nasib dari empunya mereka tersebut. The Foxes memberikan segala sesuatunya untuk kepolisian setempat guna mengusut tuntas insiden jatuhnya helikopter itu.

“Kami menolong Polisi Leicestershire dan layanan terpaksa dalam menangani insiden besar di King Power Stadium. Klub akan menerbitkan pernyataan yang lebih mendetail setelah informasi lebih lanjut sudah ditetapkan,” bunyi pengakuan resmi Leicester City, Minggu (28/10/2018).

Dikutip dari Theguardian.com, pihak Kepolisian Leicestershire pun belum inginkan memberi keterangan. “Kami sedang berurusan dengan insiden di dekat Stadion King Power.”

Sementara tersebut Tim Acott selaku fans Leicester City menjadi saksi mata dari insiden tersebut. Ia menyaksikan helikopter itu terbang dari dalam stadion lantas jatuh tepat di parkir mobil.

“Itu baru terbit dari stadion yang telah berputar, kemudian jatuh ke tanah. Itu menghantam tanah dengan big bang kemudian terbakar. Di sisi beda parkir mobil, saya rasa tidak terdapat orang di sana. Saya paling gemetar,” ucapnya.