Bos Klub Real Madrid Memboikot Pertemuan RFEF

Bos Klub Real Madrid Memboikot Pertemuan RFEF

Bos Klub Real Madrid Memboikot Pertemuan RFEF

prediksi7up.com – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, seru memboikot gagasan pertemuan penting RFEF (Dewan Federasi Sepak Bola Spanyol). Pekerjaan tersebut diskedulkan di hari Senin 28 Januari 2019, atau awal minggu yang akan datang. Bos Klub Real Madrid Memboikot Pertemuan RFEF

Bos Klub Real Madrid Memboikot Pertemuan RFEF

Presiden RFEF, Luis Rubiales, sudah membuat pertemuan, yang pertama semenjak dia menunjuk Florentino Perez, Enrique Cerezo, Ronaldo Nazario, David Aganzo serta Josep Maria Bartomeu menjadi sisi dari dewan federasi. Semenjak itu, tidak ada pertemuan yang diselenggarakan serta Senin bisa menjadi yang pertama dengan kebanyakan orang di markas federasi.

Kemauan baik sang Presiden RFEF itu mesti menanti sebab presiden Real Madrid menampik untuk ada. Real Madrid awalannya terima proposal Rubiales tapi, dalam beberapa minggu paling akhir, beberapa pemimpin klub memandang bila diri mereka diberi hukuman serta dianiaya oleh beberapa ketetapan wasit.

Los Blancos terasa seakan-akan wasit di Liga Spanyol tidak beralih serta jika mereka tidak diperlakukan lewat cara yang sama dengan yang lainnya, terpenting beda perlakuan mereka terhadapa tim Barcelona.

Aduan mereka ke arah pada figur Clos Gmez, bekas wasit yang bertanggungjawab atas peningkatan project VAR yang tidak pernah disenangi di tim Real Madrid. Juara Eropa terima fakta tidak enak mengenai permainan pada Vinicius serta penjaga gawang Real Sociedad Geronimo Rulli, dimana penalti tidak dikasihkan pada pemain Brasil, serta insiden yang membuat Luis Suarez cetak gol menantang Leganes. Hal tersebut menyusul pelanggaran yang terlihat jelas pada Ivan Cuellar tidak dikesampingkan.

Real Madrid lalu berkelahi dengan lembaga-lembaga top sepakbola Spanyol. Sesaat sekurang-kurangnya ada dialog dengan Rubiales, tidak ada yang berbasa-basi dengan Javier Tebas, yang diperlihatkan minggu ini saat presiden Liga Spanyol menanyakan memprotes Perez pada wasit.

Beberapa tokoh terpenting di Bernabeu yakin jika mereka bisa hidup di pinggir dengan dua entitas sepakbola Spanyol, mengaku jika mereka sudah mengerjakannya saat bertahun-tahun. Mereka terasa bila pertempuran tidak selesai di bagian permainan saja.

Jalinan mereka dengan RFEF sudah sempat lebih baik, dengan memulihkan dialog yang sudah hilang sesudah episode Julen Lopetegui. Dua minggu sesudah panggilan telephone Perez ke Rubiales, masih tetap ada komunikasi pada Real Madrid serta federasi, tapi masalah wasit sudah membuat jalinan mereka memanas lagi.