Bos Atletico Madrid Mengatakan Timnya Tidak Takut dengan Ronaldo

Bos Atletico Madrid Mengatakan Timnya Tidak Takut dengan Ronaldo

Bos Atletico Madrid Mengatakan Timnya Tidak Takut dengan Ronaldo

prediksi7up.com – Presiden Atletico Madrid dengan sepihak klaim bila team peserta Liga Champions itu benar-benar tidak takut pada Cristiano Ronaldo. Sang megabintang Juventus masih mereka hormati, akan tetapi bukan buat mereka takuti. Bos Atletico Madrid Mengatakan Timnya Tidak Takut dengan Ronaldo

Bos Atletico Madrid Mengatakan Timnya Tidak Takut dengan Ronaldo

Figur presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, tidak sangsi menjelaskan jika skuadnya biasa saja bila mesti bertemu dengan Cristiano Ronaldo. Dia mengeluarkan pengakuan itu sebab tim Colchoneros akan bertemu dengan Juventus di set 16 besar Liga Champions.

Leg pertama akan berjalan pada 21 Februari serta pertemuan kedua diselenggarakan pada bulan Maret. Tim Atleti jelas mesti dalam keadaan terbaik mereka untuk menantang team seganas Juventus yang diperkokoh CR7.

Mesti disadari bila Cristiano Ronaldo masih tetap jadi monster sendiri buat semua lawan Juventus. Makin menakutkan sebab Ronaldo juga temukan performa terbaiknya lagi di Turin selesai telat panas di waktu awal-awalnya. Cerezo masih tidak dipengaruhi akan hebatnya Ronaldo.

“Juventus memang salah satunya team terbaik di Eropa sekarang ini, tapi kami akan berupaya habis-habisan untuk menaklukkan mereka. Terdapat beberapa perasaan hormat pada kedua klub besar ini. Saya begitu kagum pada Andrea Agnelli serta menurut saya siapapun yang maju ke step setelah itu akan sampai pertandingan final,” tutur Cerezo melalui Tuttosport.

“Cristiano Ronaldo? Ah, kami ikut seringkali menghadapinyalah. Kami begitu menghormatinya tapi yang jelas kami tetap harus tidak takut. Ia itu ialah pemain yang mengagumkan serta ia menunjukkan kekuatannya di Juventus selama ini. Ronaldo ialah satu diantara lima pemain terbaik dalam dunia dengan Lionel Messi, Antoine Griezmann, Neymar serta Kylian Mbappe tentu saja.”

“Menurut saya pribadi, ia masih jadi figur Cristiano Ronaldo yang sama yang sempat bermain untuk Real Madrid serta Manchester United juga. Ia saya lihat ialah seorang pemimpin sejati di timnya,” pungkas Cerezo sekalipun memberikan pujian pada.