Benzema Tampil Gemilang saat Madrid Menang Melawan Celta Vigo

Benzema Tampil Gemilang saat Madrid Menang Melawan Celta Vigo

Benzema Tampil Gemilang saat Madrid Menang Melawan Celta Vigo

prediksi7up.com – Real Madrid masih tetap meluncur kencang bersama dengan sang pelatih sementara, Santiago Solari. Los Blancos menjaga hasil prima yang dicapai di tiga pertandingan awal mulanya dengan menekuk Celta Vigo 4-2 di kandang lawan, Stadion Balaidos, Senin (12/11/2018). Karim Benzema tampil bagus dengan berperan besar pada dua gol awal yang terbentuk di pertandingan itu. Benzema Tampil Gemilang saat Madrid Menang Melawan Celta Vigo

Benzema Tampil Gemilang saat Madrid Menang Melawan Celta Vigo

Madrid mengawali laga dengan tidak memberikan keyakinan. Walau mempunyai skuat lebih baik, mereka malah ada dibawah desakan. Seringkali pemain tuan-rumah mempu membuat kericuhan di posisi belakang Los Blancos yang digalang kapten Sergio Ramos. Lantas, mereka harus juga kehilangan Casemiro di menit ke-19 yang tiga menit awal mulanya diterjang Maxi Gomez.

Walau selalu didesak, Los Blancos sukses unggul waktu pertandingan masuk menit ke-22. Satu serangan yang dibuat rapi dari posisi belakang sukses diselesaikan Karim Benzema dengan bagus. Terima operan terobosan Luka Modric, ia berputar-putar, lalu melesakkan bola tiada dapat dihindari penjaga gawang Sergio Alvarez.

Benzema kembali tunjukkan kelasnya pada awal set kedua. Di menit ke-56, ia menyerang ke kotak penalti serta melepas tembakan keras yang mengenai tiang gawang. Akan tetapi, bola lalu mengenai badan Gustavo Cabral serta melaju ke gawang Alvarez.

Gol itu nyatanya tidak membuat tim tuan-rumah terjatuh. Cuma lima menit sesudah gol bunuh diri Cabral, mereka memperoleh gol balasan. Umpan manis Brais Mendez dari sisi kanan ke kotak penalti Madrid sukses disongsong Hugo Mallo yang lari dari belakang tiada terdeteksi. Sepakan akuratnya tidak dapat ditangkap oleh Thibaut Courtois. Itu adalah gol pertama yang bersarang di gawang Madrid semenjak diatasi Solari.

Sesudah gol itu, Celta bangun serta sudah sempat membombardir pertahanan Los Blancos. Cuma kekuatan Courtois serta penyelesaian akhir jelek yang membuat mereka tidak berhasil cetak gol keseimbangan posisi.

Di dalam semangat untuk menyamai posisi, malapetaka malah dituai Celta. Diavid Junca dipandang lakukan pelanggaran pada Alvaro Odriozola yang menyerobot ke kotak penalti. Wasit Undiano Mallenco menunjuk titik putih. Walau sebenarnya, siaran lagi tunjukkan Odriozola yang menerjang ke arahnya. Sergio Ramos dengan Panenka-nya lalu membuat Madrid unggul 3-1.

Masuk injury time, Los Blancos jadi besar skor melalui tindakan perorangan Ceballos. Mendapatkan bola di sisi kiri, ia menggiring bola ke tengah, lalu melepas sepakan keras di luar kotak penalti. Celta cuma dapat membuat gol penambahan di menit akhir injury time melalui sepakan telusur tahan dari Mendez. Score 4-2 untuk Los Blancos bertehan sampai wasit meniup semprit akhir laga.

Walau memetik kemenangan serta meneruskan kesempurnaan, Solari tidak dapat terlalu tenang. Masalahnya selain Casemiro, Sergio Reguilon serta Nacho Fernandez harus juga tinggalkan lapangan sebelum pertandingan selesai dengan kaki terpincang-pincang.